Bola Internasional

Jadi Biang Kerok Kekalahan Timnas Inggris, Target Man United Ini Jadi Bulan-bulanan Netizen

Rabu, 19 Juni 2019 13:29 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Bek kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, dihujat netizen karena dianggap sebagai biang kerok kekalahan Timnas Inggris. Copyright: © Getty Images
Bek kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, dihujat netizen karena dianggap sebagai biang kerok kekalahan Timnas Inggris.

INDOSPORT.COM – Aaron Wan-Bissaka menjadi bulan-bulanan netizen lantaran dinilai menjadi biang kerok kekalahan Timnas Inggris di turnamen Euro U-21 2019.

Di laga pertama fase grup antara Timnas Inggris U-21 vs Prancis U-21, Rabu (19/06/19), pemain yang tengah menjadi incaran Manchester United pada bursa transfer musim panas itu mencetak gol bunuh diri.

Akibat gol yang dicetak oleh Wan-Bissaka di menit ke-95, The Three Lions (julukan timnas Inggris) harus menelan kekalahan dengan skor 1-2, di mana gol Phil Foden dimenit ke-54 tak mampu menyelamatkan kedudukan.

Atas aksi ceroboh yang telah dilakukannya dan membuat tim sepak bola kebanggaan Ratu Elizabeth, bintang muda Crystal Palace itu pun dihujat oleh warganet yang kecewa dengan penampilannya.

Sejumlah meme serta video sebagai wujud ejekan pun menyeruak di jagat Twitter. Wan-Bissaka bahkan disandingkan dengan sejumlah pemain Man United yang kerap melakukan tindakan ceroboh.

Wan-Bissaka disamakan seperti bintang Manchester United, Phil Jones yang kerap ceroboh

Ia dianggap cocok untuk bergabung dengan Ashley Young maupun Chris Smaling dan Phil Jones

Seolah-olah diejek oleh Phil Jones dan Chris Smalling karena gol bunuh diri

Manchester United disamakan dengan rapper Drake yang dianggap sebagai pembawa sial

Wan-Bissaka telah lama dikaitkan masuk dalam radar transfer Manchester United sejak musim dingin lalu, di mana Ole Gunnar Solskjaer memang tertarik untuk memboyong sejumlah pemain muda ke Old Trafford.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%