Bursa Transfer

Tawaran Manchester United untuk Wan-Bissaka Ditolak Mentah-mentah

Selasa, 18 Juni 2019 03:21 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Abdurrahman Ranala
© Independent
Aaron Wan-Bissaka, bek kanan Crystal Palace. Copyright: © Independent
Aaron Wan-Bissaka, bek kanan Crystal Palace.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United harus gigit jari setelah proposal penawarannya untuk Aaron Wan-Bissaka ditolak mentah-mentah oleh Crystal Palace.

Bek kanan berusia 21 tahun itu menjadi target utama Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Kabarnya tawaran resmi dari Setan Merah tidak cukup untuk mengangkut Wan-Bissaka ke Old Trafford.

Dilansir dari laman olah raga The Sun Sport, klub asuhan Ole Gunnar Solksjaer itu hanya memasukan nominal sebesar 35 juta poundsterling (sekitar 633 miliar rupiah) plus bonus 15 juta poundsterling (270 miliar rupiah).

Padahal Crystal Palace tidak akan melepas pemain bintangnya itu di bawah 60 juta poundsterling (sekitar 1,1 triliun rupiah). Klub berjuluk The Eagles itu nampaknya tak mau rugi dengan melepas bek masa depan Timnas Inggris itu dengan harga murah.

Wan-Bissaka akan menjadi pemain yang ideal bagi Manchester United, apalagi Solksjaer membutuhkan tenaga baru di sektor bek kanan.

Lini belakang memang menjadi prioritas Solksjaer untuk dibenahi. Pasalnya di musim 2018/19 Manchester United menjadi salah satu tim di 10 besar klasemen yang kebobolan paling banyak dengan 54 gol.

Wan-Bissaka sendiri menjadi sosok yang tak tergantikan di Crystal Palace. Ia mencatatkan 35 pertandingan dengan menyumbang empat assist di Liga Primer Inggris musim 2018/19.

Selain penampilan impresif Wan-Bissaka, Solksjaer juga berminat untuk mendatangkan pemain jebolan akademi Crystal Palace itu karena ia adalah putra asli Inggris. Kabarnya pelatih asal Norwegia itu sedang mengumpulkan pemain-pemain muda Inggris untuk memperkuat Mancheste United. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%