Bursa Transfer

Terkuak! Maurizio Sarri ke Juventus karena Dijanjikan Paul Pogba

Senin, 17 Juni 2019 22:06 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Lanjar Wiratri
© Alexander Scheuber - UEFA/UEFA via Getty Images
Maurizio Sarri resmi menjadi pelatih Juventus Copyright: © Alexander Scheuber - UEFA/UEFA via Getty Images
Maurizio Sarri resmi menjadi pelatih Juventus

INDOSPORT.COM - Ternyata di balik hijrahnya pelatih klub sepak bola Chelsea, Maurizio Sarri ke Juventus ada nama gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Maurizio Sarri telah resmi ditunjuk menjadi pelatih baru Juventus menggantikan Massimiliano Allegri mulai musim 2019/20.

Sarri bergabung ke Allianz Stadium 17 hari setelah ia memenangkan Liga Europa 2018/19 bersama Chelsea. Dengan pencapaiannya tersebut, ia digadang-gadang bisa memberikan kesuksesan untuk Juventus di kancah Eropa.

Dilansir dari laman berita olah raga Manchester Evening News, Sarri yakin bisa membawa Juventus berjaya jika ada sosok Paul Pogba dalam skuatnya nanti.

"Saya bisa sukses dengan Eden Hazard saat bersama Chelsea, saya juga bisa sukses di Juventus jika ada pemain fenomenal seperti Paul Pogba di skuat saya nanti," kata mantan pelatih Napoli tersebut.

Saat ini gelandang Manchester United tersebut memang sedang banyak dibicarakan akan segera cabut dari Old Trafford setelah ia menyatakan sudah waktunya mencari pengalaman baru belakangan ini.

"Setelah apa yang terjadi di musim ini, musim terbaik yang saya lalui bersama Manchester United, saya pikir sudah saatnya saya mencari pengalaman baru di tempat lain. Saya sedang memikirkan hal itu." ujar Pogba kepada reporter saat berkunjung ke Tokyo, Jepang.

Klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid menjadi tim pertama yang mengatre pemain timnas Prancis itu sejak bursa transfer musim dingin lalu, namun tidak menutup kemungkinan Pogba juga bisa kembali ke Juventus.

Kini Juventus semakin gencar untuk mengejar mantan pemainnya itu agar bisa bermain di bawah asuhan Sarri yang mengklaim bisa sukses jika bersamanya.

Sebelumnya Pogba pernah membela Juventus pada 2012 hingga 2016. Dalam waktu empat tahun, jebolan akademi Manchester United tersebut berhasil mempersembahkan empat scudetto, dua Coppa Italia, dan satu trofi Piala Super Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%