Bola Internasional

Update Bursa Transfer Musim Panas 2019: Juventus Tunjuk Sarri, Milan Incar Gelandang Arsenal

Senin, 17 Juni 2019 20:19 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alexander Scheuber - UEFA/UEFA via Getty Images
Maurizio Sarri resmi menjadi pelatih Juventus Copyright: © Alexander Scheuber - UEFA/UEFA via Getty Images
Maurizio Sarri resmi menjadi pelatih Juventus

INDOSPORT. COM - Bursa transfer musim panas 2019 di Eropa terus menggeliat. Beberapa klub besar mulai memunculkan nama-nama baru yang menjadi buruannya.

Ya, bursa transfer selalu bisa jadi bagian menarik dari sepak bola. Tak terkecuali pada bursa transfer musim panas 2019 ini, pergerakan tim-tim besar dalam membidik pemain incarannya, kian hari makin menyedot perhatian publik saja.

Bahkan, pemain incaran yang masih sekedar rumor belaka, juga sudah mencuat ke permukaan. Nama-nama muda potensial, hingga sosok bintang ternama, dikaitkan dengan sebuah klub besar.

Lalu, bagaimana perkembangan terbaru dari pergerakan bursa transfer musim panas 2019? INDOSPORT coba memberikan rangkuman singkatnya lewat ulasan berikut ini.

Liverpool

Berstatus sebagai jawara Liga Champions 2018/19, Liverpool tentu ingin meraih prestasi yang lebih baik lagi musim depan. Maka dari itu, tak heran bila Liverpool mengincar sejumlah nama top di bursa transfer musim panas 2019.

Liverpool pun sepertinya mau mempertajam kualitas lini depannya. Kubu The Reds dikabarkan mengincar penyerang RB Leipzig, Timo Werner.

Liverpool juga bakal menambah amunisi di barisan gelandangnya. Ada nama pemain Besiktas, Dorukhan Tokoz yang belakangan sedang diburu.

Manchester United

Pesaing Liverpool di Liga Primer Inggris, Manchester United, juga melakukan pergerakan. Kubu Setan Merah mengincar sejumlah bintang untuk meningkatkan kekuatan skuatnya musim depan.

Manchester United memburu bek kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. Man United kabarnya sudah mengajukan proposal penawaran sebesar 40 juta poundsterling atau sekitar Rp723 miliar.

The Red Devils juga ingin menambah amunisi di lini tengahnya. Buktinya, belakangan Manchester United terus dikaitkan dengan nama bintang muda AS Monaco, Youri Tielemans.