Liga Indonesia

David da Silva ke Persebaya Surabaya, Balde Dibuang atau Diduetkan?

Rabu, 19 Juni 2019 16:14 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© bolaindo/liga indonesia
Pemain Persebaya Surabaya, David da Silva dan Amido Balde. Foto: bolaindo/liga indonesia Copyright: © bolaindo/liga indonesia
Pemain Persebaya Surabaya, David da Silva dan Amido Balde. Foto: bolaindo/liga indonesia

INDOSPORT.COM - Berita David da Silva resmi kembali ke Liga 1 2019 untuk membela Persebaya Surabaya menjadi salah satu yang menggemparkan sepak bola Indonesia, Rabu (19/06/19) siang.

Kepastian terkait kabar David da Silva pulang kampung ke Persebaya Surabaya muncul di media sosial. Terutama bila melihat unggahan terbaru akun Instagram klub Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya mengunggah foto David da Silva yang berpose bersama perwakilan manajemen tim. Dalam foto itu, terlihat David da Silva sudah mengenakan kostum Bajul Ijo.

Keterangan caption unggan juga menjelaskan alasan David da Silva mau kembali gabung ke Persebaya Surabaya. 

Menurut David da Silva, dukungan para Bonek, jadi hal yang membuatnya membulatkan tekad untuk pulang kampung menuju bekas klubnya di Liga 1 2018 lalu.

Kembalinya David da Silva tentu menjadi kabar baik untuk para Bonek yang memang cukup gerah dengan penampilan para pemain asing, khususnya di sektor penyerangan sejauh Liga 1 2019 ini.

Terlepas dari soal Persebaya Surabaya sudah kelebihan kuota pemain asing, apakah kedatangan David da Silva akan mempengaruhi nasib Amido Balde sebagai striker utama Bajul Ijo?