Liga Indonesia

Resmi! David da Silva Kembali Bergabung ke Persebaya

Rabu, 19 Juni 2019 13:30 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© officialpersebaya.id
David da Silva resmi kembali ke Persebaya Surabaya Copyright: © officialpersebaya.id
David da Silva resmi kembali ke Persebaya Surabaya

INDOSPORT. COM - Penyerang berkebangsaan Brasil, David da Silva, diketahui telah resmi kembali bergabung ke Persebaya Surabaya.

Kepastian terkait kabar David da Silva pulang kampung ke Persebaya Surabaya muncul di media sosial. Terutama bila melihat unggahan akun Instagram klub Persebaya Surabaya pada hari Rabu (19/06/19).

Persebaya Surabaya mengunggah foto David da Silva yang berpose bersama perwakilan manajemen tim. Dalam foto itu, terlihat David da Silva sudah mengenakan kostum Bajul Ijo.

Keterangan caption unggan juga menjelaskan alasan David da Silva mau kembali gabung ke Persebaya Surabaya. Menurut David da Silva, dukungan para Bonek, jadi hal yang membuatnya membulatkan tekad untuk pulang kampung menuju bekas klubnya di Liga 1 2018 lalu.

"Selama di Korea, saya dan agen saya terus berkomunikasi dengan Pak Candra (Manajer Persebaya Candra Wahyudi, Red) sejak lama. Itulah yang membuat proses saya kembali bergabung dengan Persebaya sangat cepat dan mulus". 

"Selain manajemen yang profesional, dukungan fans yang luar biasa juga membuat saya senang di Persebaya. Itu penting, karena istri dan anak-anak saya nyaman di sini,” ucap David da Silva dalam caption unggahan Persebaya Surabaya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persebaya (@officialpersebaya) on

David da Silva sendiri memang bukanlah sosok asing bagi Persebaya Surabaya. Pada Liga 1 2018 lalu, David da Silva merupakan penyerang tumpuan Bajul Ijo.

Kali ini, ia akan kembali dan menjalani periode keduanya di Persebaya Surabaya. Ia kembali setelah dilepas klub Korea Selatan, Pohang Steelers.

Selama periode pertama di Persebaya Surabaya, David da Silva mampu menunjukkan peforma memukau. Ia berhasil menjadi runner-up top skor Liga 1 2018 dengan torehan 20 gol. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%