Liga Indonesia

Persebaya Ditahan Imbang Madura United, Djanur: Tanya Manajemen Kapan Saya Dipecat

Rabu, 19 Juni 2019 21:04 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman siap dipecat Persebaya Surabaya Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman siap dipecat Persebaya Surabaya

INDOSPORT.COM - Pertandingan babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia antara Persebaya Surabaya vs Madura United berakhir dengan skor imbang 1-1. Atas hasil tersebut, pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman mengatakan dirinya bakal bertanggung jawab kepada manajemen, meski harus berakhir dengan pemecatan.

"Silahkan tanya kepada manajemen kapan saya dipecat, yang jelas sampai saat ini dari manajemen tidak ada omongan seperti itu. Tapi apapun hasil Persebaya saya pasti akan bertanggung jawab untuk tim," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur, Rabu (19/06/19).

Lebih lanjut, Djanur mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih anak asuhnya. Apalagi Persebaya mulai menemukan pola permainannya di paruh kedua.

"Kalau dari sisi permainan kami sudah cukup puas, pemain sudah bisa bermain dengan baik. Tapi hasil pertandingan yang menurut saya masih kurang dan perlu untuk ditingkatkan lagi," ungkap mantan juru taktik Persib Bandung tersebut.

Djanur merasa jika pertandingan Persebaya Surabaya vs Madura United sore tadi tidak dihentikan lantaran rusuh, dia memastikan Persebaya bisa menambah gol lagi, jika melihat permainan anak didiknya yang mulai bagus di babak kedua.