Liga Inggris

Frustasi, Fans Man United Buat Petisi untuk Depak Ashley Young, Phil Jones, dan Chris Smalling

Rabu, 19 Juni 2019 22:28 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Stu Forster/Getty Images
Pemain belakang Manchester United, Phil Jones dan dua rekan lainnya dituntut untuk segera hengkang dari Old Trafford. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Pemain belakang Manchester United, Phil Jones dan dua rekan lainnya dituntut untuk segera hengkang dari Old Trafford.

INDOSPORT.COM – Seorang fans Manchester United yang merasa frustasi membuat sebuah petisi untuk menuntut pihak manajemen klub agar mendepak tiga pemainnya yakni Ashley Young, Phil Jones, dan Chris Smalling.

Ketiga pemain senior tersebut telah menunjukan penampilan yang kurang mengesankan pada musim 2018/19. Sejumlah fans juga mengatakan bahwa lambat-laun ketiga pemain itu tak menunjukan peningkatan secara signifikan dan malah kerap merugikan klub.

Apalagi Ole Gunnar Solskjaer tengah mengawasi pemain seperti Kalidou Koulibaly, Harry Maguire, Issa Diop dan Aaron Wan-Bissaka untuk memperbaiki lini pertahanan yang masih dianggap ringkih.

Melansir dari Sport Bible, hal tersebut membuat salah satu fans bernama Rizzy Rizzy, merasa terdorong untuk membuat petisi agar ketiga bintang tersebut di depak dari Old Trafford.

“Jika Ashley Young, Phil Jones dan Chris Smalling berada di tim sepak bola papan atas Eropa, maka apa yang akan mereka lakukan? Benar, akan mendepaknya. Tapi Man United malah menawarkan kontrak baru yang merupakan hal ceroboh,” tulis potongan pernyataan petisi tersebut.

“Inilah alasan mengapa saya bertanya kepada semua penggemar Man United yang peduli tentang klub ini untuk menandatangani petisi ini sehingga setidaknya kami mendapat jawaban,” tambahnya.

Young sering dianggap sebagai bek kanan serta kapten terburuk yang pernah dimiliki oleh Setan Merah. Sementara Jones dan Smalling yang kerap dijadikan lelucon dan juga masalah terbesar tim kala bertanding.

Meski telah menuai banyak protes, pihak manajemen klub malah memperpanjang masa bakti ketiga pemain tersebut, dan masih percaya bahwa tiga bintangnya akan menunjukan peningkatan performa di musim selanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%