Bursa Transfer

Lakukan Blunder di Timnas Inggris, Man United Langsung Tak Berminat dengan Wan-Bissaka

Rabu, 19 Juni 2019 15:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Bek kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka melakukan blunder bagi timnas Inggris yang membuat Manchester United tak tertarik padanya. Copyright: © Getty Images
Bek kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka melakukan blunder bagi timnas Inggris yang membuat Manchester United tak tertarik padanya.

INDOSPORT.COM - Manchester United tampaknya tak lagi mengincar wonderkid Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, setelah pemain tersebut melakukan blunder fatal bagi Timnas Inggris di Euro U-21 2019.

Di pertandingan Euro U-21 2019 yang diselenggarakan pada Rabu (19/06/19) antara Inggris vs Prancis, Wan-Bissaka melakukan kesalahan fatal dengan menciptakan gol bunuh diri di menit 95. Hal konyol tersebut membuat Prancis mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Dengan performa buruk pemain itu, klub Setan Merah akhirnya memalingkan perhatian mereka ke bek Napoli, Elseid Hysaj, sebagai alternatif dari Wan-Bissaka yang sebelumnya sangat mereka inginkan untuk didatangkan ke Old Trafford pada musim panas 2019.

Manchester United memang tengah berjuang untuk merombak skuatnya. Usaha ini dilakukan pasca tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut hanya mampu finish di posisi enam Liga Primer Inggris 2018/19 dengan catatan kebobolan 54 kali. Dengan kondisi seperti itu, Setan Merah memburu para pemain belakang yang berkualitas.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Mirror, Manchester United telah menghubungi pihak Napoli terkait transfer Hysaj. Kabarnya, pemain berusia 25 tahun tersebut bersedia untuk merapat ke Old Trafford.

Elseid Hysaj sendiri telah memperkuat Napoli sejak 2015 yang lalu dan telah menyumbang tujuh assist dari 170 pertandingan yang ia mainkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%