Bursa Transfer

Rabiot Bisa Masuk Daftar Pemain Gratisan Top Juventus

Rabu, 19 Juni 2019 12:22 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dave Winter/Icon Sport
Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, bisa menjadi satu dari sekian banyak pemain gratisan yang didapat Juventus/ Copyright: © Dave Winter/Icon Sport
Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, bisa menjadi satu dari sekian banyak pemain gratisan yang didapat Juventus/

INDOSPORT.COM - Adrien Rabiot bakal mengakhiri spekulasi terkait kepindahannya setelah dikabarkan kian dekat merapat ke Juventus. Kedatangannya ke Turin dipastikan akan menambah daftar panjang pemain-pemain top gratis yang didapat oleh Bianconeri.

Dilansir dari laman berita olahraga Sportbible, sejak 2009 Juventus hampir disetiap musimnya mendapatkan satu pemain yang memiliki nama besar secara gratis.

Dari nama sekaliber Fabio Cannavaro, Andrea Pirlo, Paul Pogba, Fernando Llorente, Kingsley Coman, Sami Khedira, Dani Alves, hingga Emre Can.

Jika kepindahan Adrien Rabiot ke Juventus terjadi, maka pemain sepak bola berusia 24 tahun ini akan menjadi pemain top gratisan ke sembilan yang berbaju hitam-putih.

Tentunya kedatangannya akan menambah kekuatan lini tengah La Vecchia Signora yang sebelumnya telah mendatangkan Aaron Ramsey secara cuma-cuma dari Arsenal.

Rabiot sendiri telah lama terpinggirkan dari lapangan hijau. Terakhir kali pemain berpaspor Prancis tersebut bermain yakni pada Desember 2018. Namun hal tersebut tak membuat legenda Juventus, Gianluigi Buffon, ragu akan kemampuannya yang dinilai setara dengan tiga pemain tengah yang pernah dimiliki Bianconeri.

Kontrak Adrien Rabiot bersama klub sepak bola Paris Saint-Germain akan habis pada akhir Juni 2019 nanti. Menarik untuk disimak dimana sang gelandang akan berlabuh, mengingat tak hanya Juventus yang dikabarkan mendekatinya. Masih ada Manchester United, Barcelona hingga Real Madrid yang dilaporkan siap menampung jasanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%