Bursa Transfer

Rekap Transfer AC Milan: Rade Krunic Masuk, Diawara dan Torreira Menyusul?

Rabu, 19 Juni 2019 08:18 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Gabriele Maltinti/Graham Wilson/Getty Images
Lucas Torreira atau Rade Krunic, mana yang cocok untuk AC Milan. Foto: Gabriele Maltinti/Graham Wilson/Getty Images Copyright: © Gabriele Maltinti/Graham Wilson/Getty Images
Lucas Torreira atau Rade Krunic, mana yang cocok untuk AC Milan. Foto: Gabriele Maltinti/Graham Wilson/Getty Images

INDOSPORT.COM - Setelah mendatangkan Rade Krunic, setidaknya ada lima nama pemain lain yang kini tengah menjalin komunikasi dengan AC Milan.

AC Milan akhirnya resmi mendatangkan Rade Krunic sebagai pemain pertama pada bursa transfer musim panas ini. Krunic didatangkan dengan mahar 8 juta euro atau setara Rp130 miliar plus bonus.

Krunic memang menjadi sorotan berkat penampilan apiknya di Serie A Italia musim 2018/19 bersama Empoli. 

Musim lalu, pemain sepak bola asal Bosnia Herzegovina itu mencetak lima gol dan enam assist selama 22 penampilan bersama Empoli.

Rade Krunic tentu saja bukan pemain terakhir untuk Milan. Masih banyak nama lain yang dirumorkan bakal bergabung dengan Rossoneri musim panas ini. 

Setidaknya ada lima nama lain yang kini dikabarkan sedang menjalin komunikasi dengan AC Milan. Mereka adalah Amadou Diawara (Napoli), Lucas Torreira (Arsenal), Stefano Sensi (Sassuolo), Veretout (Fiorentina), dan Vitaly Mykolenko (Dynamo Kiev). 

Amadou Diawara (Napoli)

Agen bintang Napoli, Amadou Diawara, dikabarkan telah bertemu direktur teknik teranyar AC Milan, Paolo Maldini, untuk membahas transfer kliennya tersebut.

Adapun perwakilan sang pemain mengatakan pertemuan tersebut berjalan dengan apik. Dilansir dari laman berita sepak bola Calciomercato, Daniele Piraino dan Gerry Piccolillo yang merupakan agen dan pengacara Diawara telah bertemu Maldini.

Saat ditemui oleh awak media Italia setelah pertemuan tersebut, sang agen tak ingin bicara banyak, melainkan hanya mengonfirmasi pertemuan berjalan lancar.

Lucas Torreira (Arsenal)

Milan telah menyampaikan ketertarikannya pada Lucas Torreira. Hal ini merupakan permintaan khusus dari calon pelatih anyar Milan, Marco Giampaolo, yang merupakan mantan pelatih Torreira di Sampdoria. 

Namun, Arsenal dikabarkan menolak tawaran Milan. Meski begitu, agen sang pemain mengonfirmasi bahwa bergabung ke skuat Giampaolo akan membuat sang pemain senang. 

Stefano Sensi (Sassuolo)

Stefano Sensi bisa jadi pemain berikutnya yang bakal datang ke San Siro. Milan mengajukan tawaran pinjaman dua tahun dengan opsi pembelian 15 juta euro untuk gelandang Sassuolo tersebut. Namun, tawaran itu belum dapat respons dari Sassuolo. 

Veretout (Fiorentina)

AC Milan juga menyaingi Arsenal dalam perburuan gelandang Fiorentina, Veretout. Dilansir dari Calciomercato, AC Milan tengah bergerak agresif untuk mendatangkan sang pemain. 

I Rossoneri sudah memulai negosiasi dengan manajemen Fiorentina untuk mendatangkan pemain yang musim lalu mencetak lima gol serta empat assist itu. 

Mykolenko (Dynamo Kiev)

AC Milan saat ini juga dilaporkan tengah bernegosiasi dengan Dynamo Kiev untuk mendatangkan bek kiri mereka, Vitaliy Mykolenko. 

Agen Vitaliy Mykolenko dikabarkan sudah datang ke Casa Milan untuk menawarkan sang pemain. Mykolenko sendiri direkomendasikan oleh legenda AC Milan, Andry Shevchenko. 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%