Liga Indonesia

Selama Tiga Pekan, Satu Penggawa Bali United 'Merasakan Surga'

Rabu, 19 Juni 2019 09:37 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Istri Michael Orah, Merlih Orah bersama tiga buah hatinya saat berada di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Badung, Selasa (18/6/2019) sore. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Istri Michael Orah, Merlih Orah bersama tiga buah hatinya saat berada di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Badung, Selasa (18/6/2019) sore.

INDOSPORT.COM - Penggawa Bali United, Michael Orah mendapat kunjungan istimewa selama tiga pekan ini. Istri dan ketiga anaknya yang selama ini tinggal di Tomohon menyusulnya ke Bali.

Libur panjang masa sekolah membuat ketiga anaknya bisa menyusul ke Bali. Ditambah sang istri, Merlin Orah, yang turut mengambil libur kerja, keluarga ini pun bisa menghabiskan waktu liburan bersama-sama.

Selama berada di Bali, keluarga Michael Orah bukan saja berlibur ke sejumlah tempat wisata. Saat Bali United berlatih, istri dan ketiga anak Michael Orah turut menemani.

Momen ini terlihat saat sesi latian di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Badung, Selasa (18/6/2019) sore. Saat Michael Orah sedang berlatih, mereka melihat di belakang gawang sisi selatan.

Kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Merlin pun bercerita tentang agenda ini. Dia dan tiga buah hatinya sudah berada di Bali sejak 29 Mei lalu. Sebuah penginapan di dekat Mes Bali United, jadi pilihan.

"Waktu main di Persija dan Kalteng Putra tidak sempat menyusul. Kebetulan sekarang anak-anak sedang libur panjang, kita datang kesini sekalian liburan," ucap Merlin.

Sejumlah tempat wisata disebut Merlin sudah dikunjungi bersama Michael dan ketiga anaknya. Tak ketinggalan tempat pernak-pernik khas Bali didatangi, untuk membeli buah tangan.

"Keluarga di Tomohon mau oleh-oleh khas Bali, jadi kemarin belanja-belanja. Kalau tempat wisata sudah banyak sih kemarin-kemarin," tutur Merlin yang kemudian tertawa.

Merlin dan ketiga anaknya berencana pulang ke Tomohon pada Minggu (23/6/2019), atau sehari setelah Bali United vs PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Penulis: Nofik Lukman Hakim