Liga Inggris

3 Pemain Muda Manchester United yang Bakal Unjuk Gigi Musim Depan

Kamis, 20 Juni 2019 17:30 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images / Grafis: INDOSPORT
3 pemain muda klub sepak bola Liga Primer Inggris, Manchester United, yang bakal unjuk gigi musim 2019/20 mendatang. Copyright: © Getty Images / Grafis: INDOSPORT
3 pemain muda klub sepak bola Liga Primer Inggris, Manchester United, yang bakal unjuk gigi musim 2019/20 mendatang.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Manchester United akan mendapatkan bonus pemain-pemain muda potensial pada musim 2019/20 mendatang.

Pada musim 2018/19, Manchester United finis di urutan ke-6 Liga Primer Inggris. Artinya, Manchester United tidak akan tampil di Liga Champions tahun depan.

Penampilan yang inkonsisten menjadi salah satu penyebabnya. Para pemain Setan Merah seolah tak lagi ‘kerasukan’ dan bermain tanpa motivasi.

Meski begitu, manajer Ole Gunnar Solskjaer patut bersyukur. Di tengah menurunnya performa sejumlah pemain kunci, pada penggawa muda justru unjuk gigi.

Banjir pemain muda potensial bak bonus demografi ini dapat menjadi kekuatan Manchester United di bawah Solskjaer musim 2019/20 mendatang.

Maka dari itu, berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkum 3 pemain muda Manchester United yang bakal unjuk gigi musim depan dilansir dari laman berita olahraga Sportskeeda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
75%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%