Liga Inggris

Termasuk Henderson, Ini Prediksi Starting XI Man United di Musim 2020/21

Kamis, 20 Juni 2019 16:51 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Star
Harry Maguire menjadi salah satu pemain yang diprediksi akan merapat ke Manchester United dalam dua musim ke depan. Copyright: © Daily Star
Harry Maguire menjadi salah satu pemain yang diprediksi akan merapat ke Manchester United dalam dua musim ke depan.

INDOSPORT.COM – Proses membangun skuat Manchester United saat ini diyakini harus melewati tahapan yang berat. Dalam dua musim ke depan, terdapat prediksi bagaimana The Red Devils akan dihuni oleh banyak pemain muda sesuai visi Ole Gunnar Solskjaer.

Dilansir dari Manchester Evening News, The Red Devils diprediksi akan mendatangkan empat pemain pada musim 2019/20. Selain Daniel James yang sudah diresmikan, tiga nama lainnya ialah Aaron Wan-Bissaka (Crystal Palace), Harry Maguire (Leicester City), dan Youri Tielemans (AS Monaco/Leicester City).

Sedangkan, lima nama diprediksi akan angkat kaki dari Old Trafford. Dua nama yang diprediksi yakni Ander Herrera dan Antonio Valencia telah resmi hengkang. Adapun sisanya adalah Romelu Lukaku, Matteo Darmian, dan Alexis Sanchez.

Untuk musim 2020/21, terdapat dua nama gelandang Inggris yang diprediksi akan datang. Mereka adalah Declan Rice (West Ham United) dan James Maddison (Leicester City).

Sedangkan, nama-nama senior seperti David De Gea, Nemanja Matic, Paul Pogba, Andreas Pereira, Ashley Young, dan Phil Jones diprediksi akan hengkang pada dua musim ke depan. Selain Jones dan Pogba, mereka memang akan habis kontrak pada musim panas 2020.

Proyeksi skuat masa depan United ini sendiri sesuai dengan rumor yang beredar belakangan ini. Selain pemain keluar dan masuk, beberapa nama akademi seperti Dean Henderson, Tahith Chong, Mason Greenwood, Axel Tuanzebe, dan James Garner diyakini bakal menjadi pilar tim.

Adapun prediksi susunan line-up United 2020/21 adalah: Dean Henderson (kiper); Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw (bek); Youri Tielemans, Declan Rice, Tahith Chong, James Maddison, Daniel James (gelandang); Marcus Rashford (penyerang).

Sementara itu, tujuh nama yang menempati bangku cadangan ialah Sergio Romero, Diogo Dalot, Axel Tuanzebe, Fred, James Garner, Anthony Martial, dan Mason Greenwood.