Liga Indonesia

Amido Balde Ucapkan Selamat Datang ke David da Silva, Kode Bakal Duet?

Kamis, 20 Juni 2019 14:17 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© bolaindo/liga indonesia
Pemain Persebaya Surabaya, David da Silva dan Amido Balde. Foto: bolaindo/liga indonesia Copyright: © bolaindo/liga indonesia
Pemain Persebaya Surabaya, David da Silva dan Amido Balde. Foto: bolaindo/liga indonesia

INDOSPORT.COM - Amido Balde ucapkan selamat datang kepada David da Silva, apakah menjadi sinyal jika dua pemain asing ini bakal menjadi duet di Persebaya Surabaya?

Melansir dari laman media sosial pribadinya, terlihat Amido Balde mengucapkan selamat datang kepada David da Silva yang memang baru diresmikan menjadi pemain anyar Persebaya pekan ini.

"Selamat datang saudaraku" tulis Balde di postingan Instagramnya dan disertai dengan emoticon semangat serta buaya yang menjadi simbol Persebaya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Amido Baldè (@amidobalde91) on

Dengan unggahan tersebut, sedikit membuka peluang jika dua pemain asing ini bisa bermain bersama dan menjadi duet lini serang Persebaya di sisa musim Liga 1 2019.

Sebelumnya memang sempat tersiar kabar, jika kedatangan David da Silva bisa mengorbankan salah satu pemain asing Persebaya yang sebelumnya memang telah penuh oleh Octavio Dutra, Dimian Lizio, Amdio Balde dan Manuchekhr Dzhalilov.

Salah satu pemain dengan peluang terdepak paling besar adalah Amido Balde, pasalnya posisi Balde sama dengan David da Silva, ditambah buruknya penampilan mantan pemain Celtic ini diawal Liga 1 membuat para bonek menginginkan Balde segera hengkang.

Kemungkinan duet Balde-David da Silva di lini serang Persebaya pun semakin besar, sebab manajer Persebaya, Candra Wahyudi mengaku tidak ada pemain yang akan ditumbalkan atau dilepas usai kedatangan David da Silva.

"Tidak ada tumbal-tumbalan," singkatnya saat ditemui awak media berita olahraga di mixed zone.

Andai benar duet Balde-David da Silva terjadi, maka akan menjadi alarm keras bagi para pemain bertahan tim Liga 1, pasalnya kedua pemain ini bisa menjadi mesin gol mematikan Bajul Ijo.