Bursa Transfer

Barcelona Lebih Baik Bawa Pulang Neymar, Lupakan Griezmann!

Kamis, 20 Juni 2019 19:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Joe.co.uk
Barcelona lebih baik membawa pulang Neymar ketimbang membeli Griezmann. (Foto: Joe.co.uk) Copyright: © Joe.co.uk
Barcelona lebih baik membawa pulang Neymar ketimbang membeli Griezmann. (Foto: Joe.co.uk)

INDOSPORT.COM - Barcelona harus melupakan Antoine Griezmann dan memulai upaya untuk kembali membawa pulang Neymar ke Camp Nou di musim 2019/20.

Sejak Griezmann mengkonfirmasi bahwa musim 2018/19 menjadi tahun terakhirnya di Atletico Madrid, rumor-rumor transfer pun terus datang menghampirinya. Terutama gosip dirinya akan gabung Barcelona.

Barcelona sendiri merupakan klub yang sudah sejak lama menginginkan tanda tangan Griezmann. Dengan klarifikasi Griezmann tak lagi membela Atletico, Blaugrana pun diperkirakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memboyongnya ke Camp Nou.

Namun, rumor transfer dan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu nampaknya bertolak belakang. Sang presiden klub mengaku belum berbicara sama sekali kepada Griezmann atau pun perwakilannya.

"Seperti yang selalu saya katakan, kami tidak pernah berbicara  kepadanya. Kami masih melihat perkembangan pasar di bursa transfer yang zaman sekarang begitu cepat," ucap Bartomeu dilansir dari portal berita olahraga, Marca.

Sementara ada pernyataan bahwa Barcelona tak terlalu serius mengejar Griezmann, rumor Neymar kembali ke Camp Nou selalu terdengar di telinga para pendukung Barcelona. Khususnya sejak akhir musim 2017/18 lalu.

Masih dari rumor yang dikeluarkan oleh Marca, bahwa hubungan Paris Saint-Germain dengan Neymar memang tidak baik. Presiden klub, Nasser Al-Khelaifi pernah mengungkapkan tidak suka dengan pemain yang terlalu bergaya di luar lapangan.

Oleh karena itu, jika Barcelona memutuskan untuk membawa pulang Neymar sangatlah tepat dibanding harus membelanjakan sejumlah uangnya untuk memboyong Griezmann ke Camp Nou. Simak ulasannya di bawah ini.