Bola Internasional

Calon Pemain Timnas Indonesia Jadi Salah Satu Paling Bersinar di Piala AFC 2019

Kamis, 20 Juni 2019 18:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Shintya Anya Maharani
Marc Klok, Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang menjadi slaah satu bintang di Piala AFC 2019. Copyright: © Shintya Anya Maharani
Marc Klok, Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang menjadi slaah satu bintang di Piala AFC 2019.

INDOSPORT.COM - Calon pemain timnas Indonesia, Marc Klok menjadi salah satu bintang yang bersinar di pertandingan leg pertama semifinal Zonal ASEAN Piala AFC 2019.

Marc Klok yang bermain untuk PSM Makassar menjadi salah satu yang terbaik meski mereka harus kalah 0-1 dari lawannya klub asal Vietnam, Becamex Binh Duong, Rabu (19/06/19).

Dilansir dari Fox Sports Asia, mereka menyoroti Marc Klok yang lebih menonjol dari pada pemain PSM Makassar lainnya. Pemain naturalisasi Indonesia ini bermain apik melawan Becamex Binh Duong.

Marc Klok mendominasi lini tengah dan berhasil melepaskan umpan-umpan yang akurat. Namun sayang, tim berjuluk Juku Eja ini belum bisa menang lawannya bermain dengan 10 pemain.

Masih dalam laporan yang sama, Fox Sports menegaskan bahwa Marc Klok harus diwaspadai di pertandingan berikutnya, karena ia sering menyelamatkan PSM Makassar dari situasi sulit.

Media Amerika Serikat itu kemudian menuliskan jangan terkejut jika Marc Klok bisa menggila di leg kedua nanti dan membalikkan keadaan untuk PSM Makassar.

Selain Marc Klok, ada tiga pemain yang mendapat sorotan. Mereka adalah To Van Vu (Becamex Binh Duong), Pape Omar Faye (Hanoi FC), dan Stephan Schrock (Ceres Negros).

Pertandingan leg kedua semifinal Zonal ASEAN Piala AFC 2019 antara PSM Makassar dan Becamex Binh Duong sendiri akan digelar pada Rabu (26/06/19) mendatang.