Bursa Transfer

Jual Romelu Lukaku, Manchester United Ajukan Satu Permintaan ke Inter Milan

Kamis, 20 Juni 2019 18:47 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Manchester United akan menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan dengan satu permintaan. Copyright: © Getty Images
Manchester United akan menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan dengan satu permintaan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United telah bersedia menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan. Namun, Setan Merah mengajukan satu permintaan.

Inter Milan diwartakan sangat ngebet untuk memboyong Romelu Lukaku ke Giuseppe Meazza. Hal tersebut karena efek kedatangan pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte.

Bak gayung bersambut, niat Inter Milan mendatangkan Lukaku direspon baik oleh pemain sepak bola asal Belgia tersebut. Lukaku mengindikasikan bahwa dirinya sudah siap meninggalkan Old Trafford.

Meski begitu, dilansir dari situs berita olahraga Metro Sport, Manchester United belum seratus persen merelakan kepergian Lukaku. The Red Devils dikabarkan mau melepas Lukaku jika Inter Milan memasukkan nama Milan Skriniar dalam kesepakatan transfer mereka.

Sebab, saat ini Manchester United sedang mencari pemain untuk menambal kelemahan di lini pertahanan mereka. Skriniar pun dinilai sebagai pemain yang cocok dijadikan palang pintu terakhir Manchester United.

Namun, hal itu sulit terjadi karena Skriniar baru saja menandatangani kontrak baru dan Inter Milan tidak akan melepaskan pemain sepak bola berusia 24 tahun tersebut.

Inter Milan lebih memilih untuk menukarkan Ivan Rakitic atau Mauro Icardi dalam kesepakatan transfer Lukaku. Bahkan Inter lebih baik membayar Manchester United sebesar 70 juta euro atau setara Rp1,12 triliun daripada kehilangan Skriniar.