Liga Indonesia

Keluarga Berharap Eks Bintang Persis Solo Segera Ditemukan

Kamis, 20 Juni 2019 19:02 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© raditya/INDOSPORT
Keluarga berharap Ferry Anto dan anaknya segera ditemukan. Copyright: © raditya/INDOSPORT
Keluarga berharap Ferry Anto dan anaknya segera ditemukan.

INDOSPORT.COM – Keluarga dari Ferry Anto Eko Saputro (33), eks bintang Persis Solo pada 2010-2015, berharap agar Ferry dan anaknya, Freya Fajrina Dwi Saputri (7), segera ditemukan. Keduanya dilaporkan hilang terseret gelombang pasang di Pantai Baru Poncosari, Srandakan, Bantul, pada Kamis (20/6/19).

Mereka berharap agar Ferry dan anaknya bisa ditemukan dalam kondisi apa pun. Para keluarga pun sudah siap jika eks kapten Persis Solo musim 2013/14 itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Kami berharap mereka cepat ditemukan, entah itu sudah meninggal atau masih hidup. Ini agar keluarga tidak menanti-nanti. Saat ini, ibunya menangis terus. Saya jujur kaget ketika mendengar Ferry dan anaknya terseret ombak saat berlibur," ujar paman dari Ferry, Ipung Suparno (47).

Saat ini, persiapan di kediaman sudah dilakukan dengan melakukan pembersihan untuk menyambut kedatangan Ferry dan anaknya. Pasalnya, suasana rumah korban langsung ramai dikunjungi keluarga, tetangga, dan rekan-rekannya usai mendapatkan kabar tersebut.

Ferry sendiri mulanya berlibur ke Poncosari beserta istri, kedua anaknya, dan beberapa keponakannya. Mereka berangkat dari rumah sekitar pukul 06.45 WIB.

Kemudian, sekitar pukul 09.00 WIB, keluarga Ferry di rumah mendapatkan kabar jika keponakannya dan anaknya terseret ombak. Tak lama kemudian, keluarga dan warga sekitar kediaman Ferry langsung menuju ke lokasi kejadian.

Sosok Ferry sendiri merupakan nama yang sangat dihormati di antara kalangan Pasoepati. Usai gantung sepatu, ia kini banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga. Ia juga diketahui melanjutkan bisnis orang tuanya di beberapa kota di Jawa Tengah.