Liga Italia

Menerka Nasib Gonzalo Higuain di Juventus Setelah Kedatangan Maurizio Sarri

Kamis, 20 Juni 2019 21:30 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Nasib Gonzalo Higuain bersama Juventus dikabarkan tengah berada di ujung tanduk meski salah satu pelatih yang mampu membuatnya tampil garang di Napoli, Maurizio Sarri, menjadi allenatore teranyar La Vecchia Signora.

Dilansir dari Calciomercato, setelah menghabiskan masa peminjamannya bersama Chelsea selama enam bulan, Higuain akan kembali ke Turin. Namun, banyak rumor menyebutkan bahwa pemain berpaspor Argentina ini tidak akan masuk dalam rencana masa depan Juventus dan akan dijual dengan harga 36 Juta Euro (sekitar Rp 573 Miliar).

Namun, kedatangan Maurizio Sarri nampak akan merubah nasibnya. Pasalnya pelatih berusia 60 tahun tersebut secara gamblang menyatakan akan mempertahankan Gonzalo Higuain. Dilansir dari Football Italia, pelatih Juventus tersebut menyebut salah satu pemainnya ini sebagai pemain versatile yang dapat bermain dengan siapapun.

Bahkan ada rencana yang menyebutkan Sarri bakal menduetkan Higuain dengan Cristiano Ronaldo seperti saat keduanya masih berseragam Real Madrid. Jika itu terjadi, maka Juventus harus merelakan salah satu penyerangnya antara Mario Mandzukic dan Moise Kean untuk keluar dari Turin.

Gonzalo Higuain memang tengah disorot akibat performanya yang menurun. Ia sempat dipinjamkan ke AC Milan sebelum melanjutkan petualangannya ke Chelsea.

Di Inggris ia kembali bereuni dengan Maurizio Sarri. Namun, penampilannya tak kunjung membaik seperti saat berseragam Napoli maupun Juventus.