Liga Italia

Paul Pogba atau Adrien Rabiot ? Ini Pilihan Direktur Juventus

Kamis, 20 Juni 2019 19:21 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Weloba
Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, buka suara soal siapa yang ia akan datangkan antara Adrien Rabiot dan Paul Pogba Copyright: © Weloba
Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, buka suara soal siapa yang ia akan datangkan antara Adrien Rabiot dan Paul Pogba

INDOSPORT.COM -Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, buka suara mengenai kabar klubnya yang tertarik mendatangkan dua gelandang Timnas Prancis, Adrien Rabiot dan Paul Pogba. Lalu, siapakah pilihannya diantara dua pemain tersebut ?

Dilansir dari Football Italia, dalam konferensi pers yang melibatkan dirinya, Pavel Nedved dan Maurizio Sarri, petinggi Juventus tersebut lebih memilih sosok Pogba dibanding Rabiot yang menurutnya lebih dicintai oleh Bianconeri. Terlebih, pemain berusia 26 tahun tersebut pernah membela Si Nyonya Tua selama empat musim.

"(Paul) Pogba adalah pemain Manchester United. Ia telah bersama kami selama beberapa tahun. Ia tumbuh disini (Juventus) dan kami mencintainya. Tetapi ia adalah pemain Manchester United," ujar Paratici.

Namun, keinginan Fabio Paratici untuk bernostalgia dengan Paul Pogba tak membuat dirinya menutup mata terhadap Adrien Rabiot. Baginya, Juventus tetap akan mencoba mendekati setiap pemain yang menjadi target buruan mereka setelah berdiskusi dengan Maurizio Sarri yang belum lama ini diresmikan sebagai pelatih.

"Banyak klub yang menginginkan Rabiot. Kami berada dalam perburuan (Rabiot), namun tidak hanya dia semata. Tetapi juga target lainnya. Kami akan berdiskusi dengan Maurizio (Sarri) dan mencoba mencari target yang sesuai kebutuhan tim," tambahnya.

Baik Paul Pogba dan Adrien Rabiot sendiri memang tengah menjadi rumor terhangat di bursa transfer musim panas ini. Kedua pemain telah menunjukkan penolakannya untuk bermain bagi klub yang mereka bela saat ini (Manchester United dan Paris Saint-Germain).