Liga Indonesia

Meski Telah Berpisah dari Persib, Miljan Radovic Masih Gagal 'Move On'

Kamis, 20 Juni 2019 18:34 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
© Twitter.com/persib
Meski telah berpisah dari Persib Bandung Miljan Radovic masih
Meski telah berpisah dari Persib Bandung Miljan Radovic masih "gagal move on."

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, nampaknya masih 'gagal move on' dari klub tempatnya dulu melatih. Hal itu bisa terlihat dari unggahan akun Instagram pribadinya.

Unggahan itu berupa foto ketiga anaknya. Hal yang unik ialah ketika dua putra kesayangannya mengenakan jersey Persib bandung yang berwarna biru muda itu.

Hal ini pun membuat publik menganggap jika Radovic masih tidak bisa lepas dari Maung Bandung. Meskipun saat ini kursi kepelatihan diambil alih oleh Robert Rene Alberts.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Miljan Radovic (@miljan58radovic) pada

Meski tergolong singkat melatih Persib Bandung, Miljan Radovic nampaknya belum bisa memberikan yang terbaik. Usai resmi menggantikan Mario Gomez pada 9 Januari lalu, Radovic mencatatkan statistik yang kurang apik dalam 8 pertandingan Maung Bandung.

Tercatat, Persib Bandung hanya mampu dua kali menang, tiga kali imbang, dan tiga kali kalah. Kondisi ini pun diperparah dengan berbagai kritik yang dilayangkan para Bobotoh yang tidak puas oleh kepelatihannya.

Hal ini pun membuat Persib Bandung mendepaknya dari kursi kepelatihan dengan alasan Radovic harus menyelesaikan pendidikan untuk mendapatkan lisensi UEFA Pro.

Namun meskipun telah lepas dari kursi kepelatihan, nampaknya perasaan Radovic tetap tidak bisa hilang dari warna biru muda, simbol jersey Persib Bandung.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%