Liga Indonesia

Persiapan Matang, Persita Tangerang Semakin Pede Songsong Liga 2 2019

Kamis, 20 Juni 2019 05:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Humas Persita
Persita Tangerang resmi memperkenalkan skuat mereka untuk mengrungi Liga 2 2019. Foto: Humas Persita Copyright: © Humas Persita
Persita Tangerang resmi memperkenalkan skuat mereka untuk mengrungi Liga 2 2019. Foto: Humas Persita

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang resmi memperkenalkan skuat mereka untuk mengarungi Liga 2 2019. Persita pun menilai mereka sudah siap dan skuat sudah komplit.

Sebanyak 27 pemain memang disiapin oleh tim berjuluk Pendekar Cisadane. Rasa percaya diri Persita mengarungi Liga 2 bukan karena tanpa alasan.

Sebab tim besutan Widodo C Putro telah menyiapkan tim sejak lama. Dimulai dari gelaran Piala Indonesia dan Piala Presiden, disusul program training camp dan serangkaian uji coba menjadi agenda persiapan tim Persita. 

"Untuk skuat saat ini sudah komplit menurut saya. Kita lihat perkembangannya di kompetisi nanti, perjalanannya. Apakah nantinya ada pergantian atau tidak dan kita juga melihat situasi yang berkembang," kata Pelatih Kepala Persita Widodo C. Putro, 

Widodo menyebut persiapan Persita untuk mengarungi Liga 2 tahun ini sudah cukup matang. Berbagai taktik dan strategi juga sudah disiapkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

"Ada beberapa pemain yang memang sudah berpengalaman di liga, seperti M. Roby, Egi Melgiansyah, Ade Jantra, dan Amarzukih. Lima puluh persen pemain yang kemarin masih kita pertahankan karena itulah merupakan kerangka tim Persita," jelas Widodo.

Widodo C. Putro memimpin sebagai pelatih kepala, Wiganda Saputra yang musim lalu menjabat sebagai caretaker menjadi asisten pelatih musim ini bersama dengan Ilham Jaya Kesuma, dan Mukti Ali Raja sebagai pelatih kiper.

Tak hanya memperkenalkan tim, dalam kesempatan ini Persita juga memperkenalkan jersey mereka di Liga 2 musim 2019. Ada tiga jersey utama yang dirilis yakni jersey untuk pertandingan kandang, tandang, dan jersey ketiga. 

Ungu masih menjadi pilihan utama Persita untuk digunakan sebagai jersey kandang. Kemudian putih dipilih untuk jersey tandang dan nuansa abu-abu gelap menjadi pilihan untuk jersey ketiga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%