Bursa Transfer

Rendah Hati, Calon Pemain Baru Man City Mirip dengan N'Golo Kante

Kamis, 20 Juni 2019 15:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Maria Jose Segovia/NurPhoto via Getty Images
Rodrigo (kiri) yang disebut mirip dengan N'Golo Kante dinilai dari kerendahan hatinya. Copyright: © Maria Jose Segovia/NurPhoto via Getty Images
Rodrigo (kiri) yang disebut mirip dengan N'Golo Kante dinilai dari kerendahan hatinya.

INDOSPORT.COM - Bintang Atletico Madrid yang sedang menjadi incaran Manchester City, Rodrigo Hernandez memiliki kemiripan dengan N'Golo Kante, bintang Chelsea.

Rodri merupakan pemain sepak bola modern yang tidak memiliki akun media sosial. Ia juga tidak memiliki tato di tubuhnya. Rodri disebut mirip Kante bukan karena penampilan apiknya saja. Melainkan karena ia tidak tertarik dengan barang-barang mewah meski memiliki banyak uang.

Nyatanya, Rodri tidak membelikan uangnya untuk mobil mewah. Ia hanya mengendarai mobil Corsa bekas yang dibelinya dari seorang wanita tua di Spanyol. Hal tersebut diketahui melalui teman terdekat Rodri.

"Mobilnya sampai saat ini adalah Corsa bekas yang dibeli dari seorang wanita ketika dia (Rodri) mendapatkan surat izin mengemudi," ucap Valentin Henarejo, seorang teman Rodri dikutip dari Marca.

Rodri yang mengambil gelar sarjana Studi Ekonomi dan Bisnis di Universitas de Castellon juga sangat rajin mengikuti kelas perkuliahannya, meski jadwal bermain sepak bola dan latihannya sangat padat.

Bahkan meski Rodri bisa membeli apartemen sendiri, ia tak sungkan untuk tinggal di asrama kampus dan berbagi kamar bersama temannya.

Berkat kerendahan hatinya itu, Rodri disebut-sebut mirip dengan Kante, sosok tangguh di lini tengah Chelsea yang juga memiliki kerendahan hati yang tinggi. Kini Rodri sendiri menjadi incaran utama juara Premier League, Manchester City.

Manchester City kabarnya sudah menyepakati harga yang diminta Atletico Madrid untuk gelandangnya itu sebesar 70 juta euro atau setara Rp1,1 triliun.