Liga Indonesia

Termasuk Eks Klub Kasus Pengaturan Skor, Persibat Dapatkan 2 Pemain Baru

Kamis, 20 Juni 2019 13:57 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persibat
Jajaran pelatih dan manajemen Persibat untuk persiapan Liga 2 2019. /Media Persibat Copyright: © Media Persibat
Jajaran pelatih dan manajemen Persibat untuk persiapan Liga 2 2019. /Media Persibat

INDOSPORT.COM – Salah satu kontestan Liga 2 2019 Persibat Batang mendapat tambahan amunisi baru jelang digulirkannya kompetisi sepak bola kasta kedua tersebut.

Tambahan dua pemain sepak bola ini diumumkan secara resmi oleh pihak klub pada Rabu (19/6/2019) malam. Klub yang bermarkas di Stadion Moh Sarengat, Kabupaten Batang ini total sudah memiliki 25 pemain yang siap membela Laskar Alas Roban.

Pemain sepak bola yang pertama diumumkan yakni Putu Wijiarto. Musim lalu ia memperkuat klub PSMP Mojokerto dan mengantarkan sampai ke babak delapan besar.

Sayangnya pada partai pamungkas ada insiden penalti yang sengaja digagalkan dan mengakibatkan Laskar Mojopahit dihukum semusim dilarang bertanding karena kasus pengaturan skor.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persibat Batang (@persibatofficial) on

Selain Putu, Persibat juga kedatangan Mario Albertho untuk memperkuat tim di Liga 2 2019. Ia berposisi striker dan siap menjadi andalan pelatih Freddy Muli di lini depan. Musim lalu sang pemain memperkuat PSBS Biak di kompetisi yang sama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persibat Batang (@persibatofficial) on

Kedatangan Mario membuat Persibat menyudahi perburuan pemain di lini depan. Sebelumnya Freddy Muli sampai membuka lowongan pekerjaan sebagai pemain depan. Namun saat ini sudah terpenuhi dengan komposisi tiga pemain depan.

Sebelumnya Persibat Batang sudah memiliki  Choiril Hidayat yang memperkuat PSMS Medan dan Imam Witoyo yang memperkuat PSCS Cilacap di barisan depan.