Liga Indonesia

Dukung untuk Eks Persis Solo, Addison Alves Ungkap Makna Selebrasi Golnya

Jumat, 21 Juni 2019 14:35 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi Addison Alves usai mencetak gol kemenangan Persija atas Song Lam Nghe An di ajang Piala AFC 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi Addison Alves usai mencetak gol kemenangan Persija atas Song Lam Nghe An di ajang Piala AFC 2018.

INDOSPORT.COM – Doa dan dukungan kepada eks pemain Persis Solo yang hilang terseret ombak, Ferry Anto, terus berdatangan. Salah satu dukungan kepada Ferry datang dari mantan penyerang Persija Jakarta dan Persipura Jayapura, Addison Alves.

Melalui akun Instagram pribadinya, Addison mengunggah foto Ferry Anto yang melakukan selebrasi khasnya, yaitu merebahkan lutut di atas lapangan sambil menunjuk ke atas. Gerakan selebrasi seperti itu juga kerap dilakukan Addison usai menjebol gawang lawan.

“Setiap selebrasi selalu memiliki identitasnya. Ini lah milik saya,” tulis Addison Alves dalam caption foto Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 🇧🇷🇪🇸🍀Addison Alves🍀🇮🇩🇹🇭 (@addisonalves) on

Selain mengunggah foto selebrasi ikonik Ferry Anto, tak lupa Addison juga menyertakan foto dirinya yang tengah melakukan selebrasi usai mencetak gol bersama beberapa klub yang pernah ia bela, diantaranya Persija, Persipura, dan PSIS Semarang.

Seperti diketahui, Ferry Anto saat ini belum ditemukan usai hilang terseret ombak di Pantai Baru Poncosari, Srandakan, Bantul pada Kamis (20/6/2019). Pemain yang cukup produktif bersama Laskar Sambernyawa di era tahun 2010-2015 ini hilang bersama putri cantiknya Freya Fajrina Dwi Saputri (7).

Hingga kini, Polda DIY melalui Direktorat Polair dibantu tim SAR telah menerjunkan anggotanya untuk terus melakukan pencarian terhadap Ferry Anto. Pihak Polda DIY telah menurunkan semua peralatan yang dimiliki walaupun jumlahnya sangat terbatas.

Ferry Anto yang pensiunnya dilepas Persis menggunakan laga spesial ini hilang sekitar pukul 08.30 WIB. Ia bersama dua anaknya berhasil melempar salah satu putrinya Felicia Safira untuk diselamatkan, sementara dua kerabatnya yang sempet terseret arus juga sudah langsung ditemukan.

Doa kepada pemain yang kini tinggal di Sukoharjo terus dilakukan oleh kerabat dan rekannya. Beberapa rekan seprofesinya sebagai pemain sepak bola pun turut mendoakan supaya mantan pemain yang identik dengan rambut gondrong ini segera ditemukan dengan kondisi selamat.