Liga Indonesia

Dijamu Mitra Kukar di Liga 2, Persis Solo Yakin Berikan Perlawanan

Jumat, 21 Juni 2019 21:33 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© official.persissolo/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Profil tim Persis Solo Liga 2 2019. Copyright: © official.persissolo/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Profil tim Persis Solo Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Persis Solo akan mengawali perjalanan di kompetisi Liga 2 2019 dengan dijamu Mitra Kukar. Kedua tim akan bertarung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (22/06/19).

Tim tamu sendiri datang ke markas Mitra Kukar dengan sejumlah masalah. Terutama konflik dengan suporter yang dipastikan tak akan mendapat dukungan dari suporter setia di musim ini.

Meski demikian, secara teknis pelatih Agus Yuwono memastikan timnya dalam kondisi siap tempur. Dirinya sudah menyiapkan racikan strategi agar setidaknya mendapatkan satu poin dari markas Mitra Kukar.

"Kita akan bermain semaksimal mungkin untuk mendapatkan poin di sini. Semua sudah kami siapkan baik strategi dan taktik. Semoga pemain bisa menjalankan dengan maksimal," kata Agus dalam jumpa pers, Jumat (21/06/19).

Mantan pelatih Perseru Serui itu menilai Mitra Kukar salah satu tim kuat di kompetisi Liga 2. Materi pemain lokal yang dimiliki nyaris tak mengalami perubahan seperti kala berlaga di Liga 1, musim lalu.

Meski demikian, juru taktik asal Malang itu menegaskan tak gentar dengan banyakknya pemain bintang milik tuan rumah. Dirinya sudah menekankan kepada pemain untuk tampil percaya diri.

"Sekarang sama-sama bermain di level kedua, jadi kami tidak perlu khawatir. Kemampuan semua tim merata, kami optimistis meraih poin dari Tenggarong," tegasnya.