Bola Internasional

Hasil Lengkap Piala Dunia Wanita 2019: Belanda Tak Terkalahkan

Jumat, 21 Juni 2019 05:56 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© FIFA
Logo Piala Dunia Wanita 2019 Copyright: © FIFA
Logo Piala Dunia Wanita 2019

INDOSPORT.COMPiala Dunia Wanita 2019 telah menyelesaikan pertandingan penyisihan grup pada Jumat (21/06/19) dini hari WIB. Menariknya ada dua tim yang tak terkalahkan di fase grup, yakni Belanda dan Amerika Serikat.

Pertandingan penyisihan grup terakhir dimainkan oleh kontestan Grup F, di mana laga antara Thailand vs Chile dan Swedia vs Amerika Serikat menjadi penutup babak ini.

Tak hanya tim-tim Grup F yang memainkan pertandingan pada malam ini, namun kontestan Grup E juga lebih dulu berpartisipasi pada Kamis (20/06/19) malam.

Seperti yangh sudah disinggung di awal, Belanda dan Amerika Serikat menjadi tim yang tidak terkalahkan sepanjang penyisihan grup. Kepastian itu mereka dapatkan setelah memenangkan pertandingan pada malam tadi.

Belanda makin kokoh di puncak klasemen dengan sembilan poin usai menaklukkan Kanada, sedangkan Amerika Serikat juga menuai hasil yang sama setelah mengalahkan Sewdia.

Kali ini INDOSPORT merangkum hasil lengkap pertandingan penyisihan grup yang berlangsung pada malam tadi. Berikut rekapnya.

Hasil Pertandingan Piala Dunia Wanita 2019:

Belanda 2-1 Kanada

Kamerun 2-1 Selandia Baru

Swedia 0-2 Amerika Serikat

Thailand 0-2 Chile