Bursa Transfer

Hati-hati AC Milan! Pemain Incarannya Dilirik Bayern Munchen dan Borussia Dortmund

Jumat, 21 Juni 2019 05:56 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Dani Ceballos, gelandang serang Real Madrid saat beraksi di atas lapangan. Copyright: © INDOSPORT
Dani Ceballos, gelandang serang Real Madrid saat beraksi di atas lapangan.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Real Madrid, Dani Ceballos yang menjadi incaran AC Milan, kini menarik perhatian klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund.

AC Milan, mulai menjajaki kemungkinan merekrut bintang Timnas Spanyol U-21 yang saat ini terdaftar sebagai pemain Real Madrid, Dani Ceballos. 

Menurut laporan jurnalis Gianluca Di Marzio dari Sky Italia, pihak AC Milan mengadakan pertemuan dengan kubu Real Madrid, Kamis (20/06/19).

Ceballos menjadi nama yang santer merapat ke AC Milan. Terlebih, AC Milan yang baru meresmikan Marco Giampaolo sebagai pelatih baru sedang mencari gelandang anyar.

Namun, dilansir dari laman berita sepak bola, Tribalfootball, jurnalis dari Okdiario, Eduardo Inda menyatakan AC Milan bukan satu-satunya peminat Ceballos.

Dua klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund juga mengincar tanda tangan pemain berusia 21 tahun tersebut.

"Ternyata Ceballos juga menarik perhatian Bayern Munches dan Borussia Dortmund, bukan cuma AC Milan saja." Kata Eduardo Inda kepada El Chiringuito.

Ceballos sendiri sudah mendapat restu dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane untuk keluar dari Santiago Bernabeu. Karena mantan pemain Real Betis tersebut tidak akan masuk dalam skema permainannya musim 2019/20 mendatang.

“Zidane telah berbicara kepada saya dan itu sangat jelas. Saya menerima penjelasannya terkait nasib saya musim depan,” kata Ceballos kepada Onda Cero.

“Bagaimanapun saya masih punya kontrak empat tahun lebih dan klausul pelepasan yang tinggi. Jika saya pergi, saya akan berlabuh ke tim yang membutuhkan saya.” Pungkas Ceballos.

Pada musim 2018/19, Ceballos kurang mendapatkan tempat di Real Madrid. Ceballos hanya tampil dalam 13 kali sebagai starter Real Madrid di LaLiga Spanyol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%