Liga Italia

3 Keuntungan AC Milan Rekrut Dani Ceballos dari Real Madrid

Kamis, 20 Juni 2019 16:04 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Dani Ceballos, gelandang serang Real Madrid, dirumorkan ke AC Milan Copyright: © INDOSPORT
Dani Ceballos, gelandang serang Real Madrid, dirumorkan ke AC Milan

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, mulai menjajaki kemungkinan merekrut bintang Timnas Spanyol U-21 asal Real Madrid, Dani Ceballos.

Menurut laporan jurnalis Gianluca Di Marzio dari Sky Italia, pihak AC Milan bakal mengadakan pertemuan dengan kubu Real Madrid, Kamis (20/06/19).

Pertemuan Milan dan Real Madrid disebut membahas kemungkinan negosiasi transfer pemain. AC Milan belakangan tertarik mendatangkan dua pemain Real Madrid, Dani Ceballos dan Marcos Llorente.

Ceballos menjadi nama yang santer merapat ke AC Milan. Terlebih, AC Milan yang baru meresmikan Marco Giampaolo sebagai pelatih baru sedang mencari gelandang anyar.

Pada musim 2018/19, Ceballos kurang mendapatkan tempat di Real Madrid. Ceballos hanya tampil dalam 31 pertandingan Real Madrid di semua kompetisi.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bahkan telah mengungkapkan kalau Ceballos tidak masuk dalam skema permainannya musim 2019/20 mendatang.

“Zidane telah bilang kepada saya dan itu sangat jelas. Saya menerima penjelasannya terkait nasib saya musim depan,” kata Ceballos kepada Onda Cero.

“Bagaimanapun saya masih punya kontrak empat tahun lebih dan klausul pelepasan yang tinggi. Ketika kembali saya akan membuat keputusan. Jika saya pergi, saya akan berlabuh ke tim yang membutuhkan saya.”

“Saya ingin membuktikan kalau saya bisa main di klub Eropa mana pun. Saya pemain muda yang ingin sukses dan saya tidak ingin terus dicadangkan,” ungkapnya.

Dengan potensi yang dimiliki Ceballos, Milan akan mendapatkan sejumlah keuntungan. Berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkumnya untuk Anda.