Liga Indonesia

Ini Kondisi Terbaru Kapten Bhayangkara FC Usai Benturan Parah

Jumat, 21 Juni 2019 18:46 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kejadian berdarah mewarnai duel antara PSS Sleman vs Bhayangkara FC pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019, antara Indra Kahfi dengan kiper Wahyu Tri Nugroho. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kejadian berdarah mewarnai duel antara PSS Sleman vs Bhayangkara FC pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019, antara Indra Kahfi dengan kiper Wahyu Tri Nugroho.

INDOSPORT.COM - Kejadian berdarah mewarnai duel antara PSS Sleman melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan kelima Shopee Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (21/06/19). Adalah benturan keras yang melibatkan sesama pemain tim tamu, yakni Indra Kahfi dengan kiper Wahyu Tri Nugroho.

Dalam duel yang berlangsung di markas PSS Sleman itu, Wahyu yang berusaha memotong bola lambung yang mengarah ke kotak penalti justru berbenturan dengan Indra. Keduanya lantas terkapar di atas lapangan.

Indra bahkan sempat mendapatkan perawatan intensif dari tim kesehatan Bhayangkara FC maupun milik panpel. Sempat akan dibawa ke rumah sakit, kakak kandung kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa itu akhirnya mendapat perawatan di ruang medis stadion.

Saat dikonfirmasi usai pertandingan, manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, menyebut kondisi Indra sudah stabil. Sedari awal benturan, pemain berusia 32 tahun itu dalam kondisi sadar.

"Alhamdulillah kondisinya saat ini sudah stabil dan bisa diajak ngobrol. Hanya memang mendapatkan 10 jahitan di kepala," ungkap Sumardji.

Meski demikian, Sumardji menegaskan akan membawa mantan pemain Borneo FC itu ke rumah sakit. Nantinya, Indra akan dicek lebih detail berkait cedera di kepala.

"Nanti kami bawa ke rumah sakit. Termasuk nanti di MRI (Magnetic Resonance Imaging)," tambah manajer Bhayangkara FC tersebut.