Liga Indonesia

Detik-detik Dua Pemain Bhayangkara FC Berdarah Usai Berbenturan

Jumat, 21 Juni 2019 17:51 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain PSS Sleman berusaha memanggil tim media untuk membantu Indra Kahfi. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain PSS Sleman berusaha memanggil tim media untuk membantu Indra Kahfi.

INDOSPORT.COM – Kejadian nahas menimpa dua pemain Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho dan Indra Kahfi, dalam laga Shopee Liga 1 2019 pekan kelima menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/6/19) sore.

Wahyu dan Indra secara tidak sengaja berbenturan kepala sehingga membuat darah mengucur dari kepala dua pemain tersebut. Insiden itu terjadi pada menit ke-77.

Wahyu bermaksud memotong bola lambung yang mengarah ke kotak penalti Bhayangkara FC. Ketika melompat dan menangkap bola di udara, Wahyu secara tidak sengaja berbenturan kepala dengan Indra Kahfi.

© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Indra Kahfi mendapat bantuan dari tim medis. Copyright: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORTIndra Kahfi mendapat bantuan dari tim medis.

Keduanya kemudian terkapar di atas lapangan. Terlihat darah segar mengucur dari kepala dua pemain tersebut. Sesaat setelah terjadi insiden, tim medis bergegas masuk lapangan untuk memberikan pertolongan. Kedua pemain kemudian mendapatkan pertolongan pertama dari tim medis.

Usai mendapat perawatan, Wahyu Tri Nugroho bisa kembali bermain. Namun, Indra Kahfi harus dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulan.

Sementara itu, laga PSS Sleman vs Bhayangkara FC berakhir imbang 1-1. Tim tamu Bhayangkara FC membuka skor lebih dulu melalui tendangan akurat Flavio Beck Junior dari luar kotak penalti pada menit ke-16.

Tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua. Yevhen Bokhasvili menyelamatkan PSS Sleman dari kekalahan melalui gol yang ia cetak pada menit ke-59.

Hingga laga usai, PSS Sleman maupun Bhayangkara FC gagal menambah gol. Kedua tim pun harus puas berbagi satu poin pada pertandingan pekan kelima Shopee Liga 1 2019.