Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 2019 PSS Sleman vs Bhayangkara FC: Super Elang Jawa Ditahan!

Jumat, 21 Juni 2019 17:31 WIB
Editor: Coro Mountana
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain Bhayangkara FC menjegal pemain PSS Sleman. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain Bhayangkara FC menjegal pemain PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman mau tidak mau harus menerima hasil imbang setelah ditahan Bhayangkara FC dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, pada Jumat (21/06/19) WIB.

Di babak pertama, kedua tim bermain dengan intensitas yang sangat tinggi sehingga membuat babak pertama berjalan dengan sangat seru. Berbagai peluang pun tercipta di duel yang mempertemukan PSS Sleman vs Bhayangkara FC itu tapi belum ada yang menemui sasaran.

Hingga akhirnya Bhayangkara FC berhasil mencetak gol melalui Flavio Beck yang melepaskan tembakan jarak jauh. Sepakan indah dari Flavio itu membuat Bhayangkara FC unggul 1-0 atas PSS Sleman di babak pertama.

Memasuki babak kedua, tempo pertandingan masih sangat sengit tapi PSS Sleman mencoba mengambil inisiatif karena mereka sedang tertinggal. Pucuk di cinta ulam pun tiba, PSS Sleman patut berterima kasih kepada Yevhen Bohaksvili yang sukses menyamakan kedudukan.

Hingga pertandingan berakhir, kedua tim terus menginjak pedal gas gigi empat guna mencari gol kedua tapi sayang tidak ada yang membuahkan hasil. Hingga akhirnya Super Elang Jawa yang merupakan julukan PSS Sleman harus ditahan imbang oleh Bhayangkara FC dengan skor 1-1.