Liga Indonesia

Ismed Sofyan Telah Kantongi Kelemahan Persela Lamongan

Jumat, 21 Juni 2019 17:22 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram/@persijajkt
Selebrasi Ismed Sofyan saat mencetak gol. Copyright: © Instagram/@persijajkt
Selebrasi Ismed Sofyan saat mencetak gol.

INDOSPORT.COM - Bek senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengatakan sudah paham akan kekuatan dan kelemahan Persela Lamongan yang akan jadi calon lawan di pekan kelima Liga 1 2019. Pemain asal Aceh itu menilai Persela bukan lawan yang tak mudah, namun bisa ditaklukan meski esok hari bermain di depan pendukung setianya, LAmania.

Menurut Ismed, Persela punya  gol catatan bagus kala jumpa Persija. Namun, tim tuan rumah punya kelemahan besar di lini belakang, terbukti dengan banyaknya gol yang bersarang di gawang tim asuhan Aji Santoso dalam tiga pekan awal Liga 1 2019 dan hal itu bisa dimanfaatkan oleh Persija.

"Itu (keunggulan produktifitas gol) tidak berpengaruh yah. Setiap mencetak gol banyak, tapi mereka juga kebobolan,  jadi saya pikir mereka punya kekurangan," katanya.

Saat ini posisi Persela Lamongan tak lebih baik dari Persija Jakarta. Tim Laskar Joko Tingkir berada di peringkat 18 klasemen sementara, dibanding Macan Kemayoran yang lebih baik meski sama-sama di zona degradasi dengan menempati posisi ke-16 dari tiga pekan awal (pekan keempat Liga 1 2019 ditunda).

Melihat situasi tersebut, Ismed Sofyan lantas menghimbau rekan-rekannya untuk lebih fokus dan bekerja keras di setiap laga ke depan, termasuk saat bertandang ke markas Persela Lamongan, Sabtu (22/06/19) di Stadion Surajaya, Jawa Timur.

"Saya pikir ini baru tiga laga jadi kalau bicara soal zona degradasi itu kami tidak boleh ngeluh. Kami harus fokus di tiap laga supaya bisa menang dan keluar dari zona ini," tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%