Liga Indonesia

Jadi Tuan Rumah, Pelatih Persela Tak Mau Anggap Remeh Persija

Jumat, 21 Juni 2019 20:00 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© perselafootball
Pelatih Kepala Persela Lamongan, Aji Santoso saat konferensi pers. Copyright: © perselafootball
Pelatih Kepala Persela Lamongan, Aji Santoso saat konferensi pers.

INDOSPORT.COM - Dua tim penghuni papan bawah klasemen sementara Liga 1 bakal bertemu untuk menunjukkan siapa yang terbaik. Dua tim itu adalah Persela vs Persija Jakarta yang bakal bertanding pada Sabtu (22/6/19) di Stadion Surajaya, Lamongan.

Meskipun untuk sementara ini keduanya berstatus sebagai tim penghuni papan bawah klasemen sementara. Untuk Persela Lamongan mereka punya misi besar menjelang laga melawan Persija Jakarta.

Mencari kemenangan menjadi harga mati bagi Laskar Joko Tingkir terlebih lagi pada pertandingan besok mereka diuntungkan lantaran bermain di kandang sendiri. Pastinya bermain di kandang sangat berbeda lantaran dukungan dari suporter mereka.

Disinggung soal keuntungan bermain di kandang sendiri dan melihat status Persija yang masih berada dipapan bawah klasemen sementara. Pelatih Aji Santoso enggan untuk jemawa.

Menurutnya meskipun calon lawannya itu berada dipapan bawah tetap harus diwaspadai.

"Saya tidak pernah mengatakan apakah ini menjadi keuntungan atau tidak," ujar Aji Santoso saat konfrensi pers Jumat (21/06/19).

Ya, keengganan Aji Santoso untuk tidak jumawah memang punya alasan. Pasalnya Persela pernah bermain dengan tim yang tidak dalam kondisi full team.

Kemarin juga ada tim yang tidak full pemainnya tapi nyatanya bisa menguntungkan dia. Saya yakin mereka masih punya stok pemain yang melimpah," tutupnya.

Laga antara Persela Lamongan vs Persija Jakarta akan digelar pada hari Sabtu (22/06/19) di Stadion Surajaya, Lamongan.