Liga Indonesia

Jelang Lawan Persija, Aji Santoso Beri 2 Motivasi untuk Persela

Jumat, 21 Juni 2019 19:03 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Abdul Rozak/Persela Football
Pelatih Aji Santoso (kiri) dan gelandang Persela Lamongan Muhammad Hambali Tolib (kanan) saat berlatih. Copyright: © Abdul Rozak/Persela Football
Pelatih Aji Santoso (kiri) dan gelandang Persela Lamongan Muhammad Hambali Tolib (kanan) saat berlatih.

INDOSPORT.COM - Besok, (Sabtu, 22/6/19) Persela Lamongan bakal melanjutkan pertandingan liga 1 2019 melawan Persija Jakarta. Menjelang laga tersebut pelatih Persela, Aji Santoso berharap pemainnya dapat termotivasi untuk meraih kemenangan.

Menurutnya ada dua hal yang wajib dijadikan motivasi oleh semua pemain Persela Lamongan sebagaimana penuturan Aji Santoso.

"Ada dua hal menurut saya yang bisa dijadikan motivasi untuk pemain, pertama kita main di kandang dan kedua tiga, pertandingan kemarin kami belum menang," kata Aji Santoso pada Jumat (21/06/19).

Dengan dua hal tersebut selain diharapkan pemain bisa termotivasi khususnya untuk bisa meraih kemenangan. Aji juga berharap pemainnya bisa tampil lebih percaya diri lantaran pertandingan ini berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan.

"Saya ingin secepat mungkin pemain bisa kembali percaya diri dan segera mungkin mengakhiri paceklik kemenangan," lanjut pelatih asal Malang ini.

Sementara itu harapan Aji untuk bisa mengakhiri paceklik kemenangan agaknya tidak sulit untuk mereka lakukan.

Ya, dukungan suporter Persela yang juga dikenal loyal terdapat timnya sudah dapat dipastikan bakal sukses mengangkat mental pemain. Belum lagi kondisi Persija Jakarta diawal kompetisi liga 1 yang belum menunjukkan permainan terbaik mereka.

Macan Kemayoran untuk sementara ini masih berada di papan bawah klasemen liga 1 2019. Persija Jakarta saat ini menghuni posisi 16 dua strip diatas Persela Lamongan yang berada didasar klasemen sementara.