Liga Indonesia

Jelang Persela vs Persija, Aji Santoso Berharap Bisa Akhiri Paceklik Kemenangan

Jumat, 21 Juni 2019 17:50 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso dan pemain Samsul Arifin. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso dan pemain Samsul Arifin.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso punya keinginan untuk mengakhiri paceklik kemenangan diawal kompetisi liga 1 2019.

Keinginan tersebut bakal diusahakan Aji Santoso pada laga lawan Persija Jakarta, Sabtu (22/6/19) di Stadion Surajaya, Lamongan.

"Pertandingan liga 1 minggu keempat, Persela vs Persija mudah-mudahan bisa mengakhiri paceklik kekalahan. Mudah-mudahan kami bisa tampil bagus di pertandingan besok malam," kata Aji Santoso pada Jumat (21/6/19).

Harapan Aji Santoso untuk bisa memetik kemenangan memang sangatlah wajar. Pasalnya pada 3 pertandingan liga 1 2019 terakhir, Laskar Joko Tingkir belum pernah sama sekali memetik kemenangan.

Nah, jika harapan Aji terkabul setidaknya bisa mengobati kekecewaan yang saat ini tengah dirasakan suporter Persela. "Semoga kami bisa mengakhiri paceklik dan membuat suporter senang," lanjut Aji Santoso.

Sementara itu pemain Persela Lamongan, Achmad Subagja Basith berharap sama dengan pelatihnya. Dirinya berharap dipertandingan kandang ini timnya mampu menang melawan Persija Jakarta.

"Sama dengan pelatih secara pribadi dan secara tim saya sudah siap untuk pertandingan besok. Saya juga berharap dipertandingan nanti bisa mendapatkan 3 poin bermain di kandang," tutupnya.

Saat ini, Persela Lamongan menjadi juru kunci di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan meraih 1 poin dari 3 pertandingan, sementara Persija Jakarta diurutan ke-16 dengan jumlah poin yang sama. Wajar jika Aji Santoso sangat ingin timnya bisa meraih kemenangan.