Liga Italia

Juventus dan AS Roma Jajaki Tukar Tambah Pemain

Jumat, 21 Juni 2019 21:06 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Juventus dikabarkan siap memberikan Gonzalo Higuain dan uang tunai demi pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo Copyright: © Getty Images
Juventus dikabarkan siap memberikan Gonzalo Higuain dan uang tunai demi pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo

INDOSPORT.COM - Ingin memperkuat lini tengah, Juventus bergerak cepat dengan mengincar salah satu bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo. Bahkan demi mendapatkan pemain berusia 19 tahun tersebut, Bianconeri bakal memberikan Gonzalo Higuain dan uang tunai.

Seperti yang diberitakan oleh Calciomercato, Roma memang sedang mengalami masalah keuangan. Nama-nama seperti Edin Dzeko, Kostas Manolas dan Aleksanda Kolarov dikabarkan menjadi tumbal dari masalah Il Giallorossi. Namun, tawaran bagi mereka dirasa tidak cukup menyelesaikan masalah. Sehingga Zaniolo pun kabarnya akan ikut dilego.

Juventus yang baru saja melantik Maurizio Sarri memang tengah menguatkan lini tengah. Sehingga Nicolo Zaniolo menjadi opsi teranyar La Vecchia Signora. Bahkan uang tunai 40 Juta Euro (sekitar Rp 640 Miliar) dan Gonzalo Higuain akan disodorkan kepada AS Roma agar mau melepas wonderkidnya tersebut.

Selain Zaniolo, Juventus juga memang dikaitkan dengan Adrien Rabiot dan 'kepulangan' Paul Pogba. Sehingga kedatangan salah satu dari ketiga nama tersebut akan menambah kuat lini tengah Si Nyonya Tua yang sebelumnya sudah kedatangan Aaron Ramsey yang didatangkan secara cuma-cuma dari Arsenal.

Dengan keadaan seperti itu, kemungkinan AS roma akan menerima tawaran tersebut. Mengingat Dzeko juga dikabarkan bakal hengkang ke Inter Milan dan akan mengurangi daya gedor mereka. Sehingga kedatangan Gonzalo Higuain dan uang tunai yang ditawarkan Juventus untuk Nicolo Zaniolo akan menjadi alternatif dalam menghemat uang belanja Il Lupi.