Bola Internasional

Terus Meningkat, Pelatih Lechia Gdansk Siap Pasang Egy Maulana Vikri sebagai Starter

Jumat, 21 Juni 2019 05:34 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© Piotr Hukalo/gol24.pl
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri tampil dari bangku cadangan. Copyright: © Piotr Hukalo/gol24.pl
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri tampil dari bangku cadangan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Lechia Gdansk Piotr Stokowiec siap menurunkan atau memasang bintang muda Indonesia Egy Maulana Vikri sebagai starter usai performanya meningkat.

Bagi pelatih Lechia Gdansk itu kalau Egy Maulana Vikri bakal diuji kemampuannya dalam pertandingan uji coba pramusim dalam waktu dekat ini.

Bahkan Egy Maulana Vikri sempat membagikan sedikit cuplikan kebolehannya dalam berlatih mengolah si kulit bundar dalam akun media sosial Instagram pribadinya.

Performa Egy Maulana Vikri pun turut membuat Piotr Stokowiec bangga dalam wawancara oleh media massa Polandia bernama Trojmiasto Wyborcza.

"Egy Maulana Vikri juga terlihat lebih baik, parameternya perlahan mengalami kenaikan," ujar Piotr Stokowiec di Polandia, Jumat (21/06/19).

© lechia.pl
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri saat berlatih. Copyright: lechia.plPemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri saat berlatih.

Melihat hal tersebut, pelatih 47 tahun itu tak ragu untuk menurunkan anak asuhnya asal Indonesia dalam laga uji coba Lechia Gdansk vs MKS Chojniczanka Chojnice, Sabtu (22/06/19).

"Pada Sabtu nanti melawan Chojniczanka, dia akan tampil sebagai starter. Kami akan melihat bagaimana ia menunjukkan performanya," pungkas Piotr.

Selain itu dalam wawancara tersebut juga berisi bagaimana persiapan Lechia Gdansk dalam mengarungi musim depan, berkancah di Liga Europa, hingga soal presiden klub yang mundur.