Liga Indonesia

Resmi, Saluran TV Ini Siarkan Laga Pembuka Liga 2

Jumat, 21 Juni 2019 18:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan Persik Kediri vs PSBS Biak. Foto: Grafis: Indosport.com Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan Persik Kediri vs PSBS Biak. Foto: Grafis: Indosport.com

INDOSPORT.COM – Laga pembuka kompetisi Liga 2 2019 yang menyajikan antara Persik Kediri vs PSBS Biak Numfor akan disiarkan secara live oleh stasiun TVOne.

Setelah beberapa kali mengalami kemunduran, turnamen sepak bola Indonesia kasta kedua, Liga 2 2019, akhirnya akan mulai bergulir pada hari Sabtu (22/06/19) besok.

Turnamen ini  menyajikan laga antar klub-klub yang belum lolos ke kompetisi Shopee Liga 1 2019, yang sudah lebih dulu bergulir sejak awal bulan Mei lalu.

Laga antara Persik Kediri vs PSBS Biak Numfor yang digelar besok Sabtu pukul 15.30 WIB di Stadion Brawijaya, Kediri, akan menjadi laga pembuka kompetisi tersebut.

Duel pembuka di Liga 2 2019 ini tentunya akan dinantikan oleh seluruh penggemar sepak bola Liga 2 di seluruh Indonesia. Selain hadir langsung di stadion, mereka juga bisa menyaksikannya secara live di TVONE.

Melalui laman resmi Twitternya, TVOne memastikan sebagai stasiun TV yang secara resmi menayangkan jalannya kompetisi Liga 2 2019.

Mereka akan menayangkan laga Persik Kediri vs PSBS Biak Namfor untuk mengawali tugasnya, baik itu melalui siaran langsung televisi, maupun streaming melalui tvOne connect, serta aplikasi Android dan iOS.

Tak hanya Persik Kediri vs PSBS Biak Namford, pembukaan Liga 2 2019 juga akan diramaikan dengan laga antara Persiba Balikpapan vs PSIM Yogyakarta.

Selain itu, ada juga laga antara PSPS vs PSMS, Madura vs Bogor, Perisbat Batang vs Persiraja Banda Aceh, Persatu vs Persewar, dan Mitra Kukar vs Persis Solo.

IDS Emoticon Suka
Suka
57%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%