Liga Inggris

Ditawari Gaji Selangit dari Klub China, Willian Tetap Setia di Chelsea

Sabtu, 22 Juni 2019 13:37 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Willian menyumbang gol dalam kemenangan 2-1 Chelsea atas Crystal Palace. Copyright: © Getty Images
Willian menyumbang gol dalam kemenangan 2-1 Chelsea atas Crystal Palace.

INDOSPORT.COM - Willian menyatakan kesetiaanya di Chelsea setelah menolak tawaran gaji sebesar Rp4,13 miliar per minggu dari klub China, Shanghai Shenhua.

Pemain sayap asal Brasil ini mengalami musim yang sulit di The Blues musim lalu. Ia hanya mencetak tiga gol namun tak ingin mengikuti jejak Eden Hazard yang baru saja meninggalkan klub.

Seperti dilansir dari The Sun, Willian hanya memiliki satu tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya saat ini. Hal tersebut membuat banyak tawaran menggiurkan yang datang padanya di bursa transfer.

Chelsea biasanya hanya menawarkan kontrak jangka pendek kepada Willian. Namun, setelah membantu The Blues lolos ke Liga Champions dan m mengangkat trofi Liga Europa, Willian telah membutikan diri layak bertahan.

Ia bahkan sepertinya tidak cukup yakin bahwa memindahkan keluarganya dari Inggris ke Asia adalah langkah yang tepat untuk kehidupan masa depan.

Shanghai Shenhua ternyata tak hanya hendak memberi Willian gaji yang menarik. Mereka juga sanggup untuk menyewa flat, serta memberi dua mobil dengan supir dan biaya tiket pesawat.

Klub asal China ini ingin mengulang sukses di masa lalu dimana mereka berhasil memikat salah satu talenta Liga Primer Inggris, yakni mantan striker Watford, Odion Ighalo.

Tak hanya Shangai Shenua, raksasa Spanyol, Barcelona juga sudah lama mengincar pemain berusia 30 tahun tersebut. Tapi Willian sepertinya masih nyaman menetap di Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%