Bola Internasional

Egy Maulana Vikri Starter, Lechia Gdansk Raih Hasil Imbang 1-1

Sabtu, 22 Juni 2019 19:38 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© echia.pl
Egy Maulana Vikri menjadi starter dalam laga uji coba melawan Chojniczanka Chojnice yang berakhir 1-1. Copyright: © echia.pl
Egy Maulana Vikri menjadi starter dalam laga uji coba melawan Chojniczanka Chojnice yang berakhir 1-1.

INDOSPORT.COM – Laga uji coba pertama Lechia Gdansk jelang musim 2019/20 melawan Chojniczanka Chojnice pada Sabtu (22/6/19) di Stadion MOSiR Gdansk berakhir sama kuat 1-1. Pada laga ini, Egy Maulana Vikri diturunkan sebagai starter oleh pelatih Piotr Stokowiec.

Egy tampil bersama beberapa pilar penting Lechia yang berperan menjuarai Piala Polandia musim 2018/19 seperti Daniel Lukasik, Flavio Paixao, dan Artur Sobiech. Ia dimainkan sebagai gelandang di belakang striker.

Pada 10 menit pertama, kedua tim sama-sama melakukan inisiatif serangan dan mendapatkan peluang berbahaya. Namun, kedua tim asal Polandia ini belum bisa melancarkan satu pun tembakan ke gawang.

Egy kemudian menunjukkan aksinya pada menit ke-12. Ia berhasil melancarkan tembakan ke gawang pertama dengan keras. Namun, kiper lawan berhasil mematahkan peluang eks pemain Timnas Indonesia U-19 ini.

Lechia kemudian sempat beberapa kali mengancam pertahanan sang lawan. Namun, kedudukan imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum. Egy sendiri ditarik keluar mengingat sang pelatih menurunkan 11 pemain yang berbeda di babak kedua.

Gol Lechia diciptakan oleh Lukas Haraslin pada menit ke-50. Sedangkan, tim tamu mencetak gol balasan pada menit ke-61 lewat Tomasz Mikolajczak.

Dengan berakhirnya laga ini, pelatih Stokowiec menepati janjinya dengan menurunkan Egy sebagai starter. Pelatih asal Polandia itu sebelumnya menyatakan bahwa Egy telah menunjukkan perkembangan yang pesat.

Sementara itu, dua laga uji coba Lechia berikutnya ialah melawan klub Israel, Hapoel Be’er Sheva, pada Rabu (26/6/19), serta Bytovia Bytow pada dua hari sesudahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%