Liga Indonesia

Hadapi Mantan Tim, Ini Ungkapan Berkelas Kapten Mitra Kukar

Sabtu, 22 Juni 2019 01:04 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Rafif Rahedian
© indonesiansc
Anindito Wahyu (kiri) saat Mitra Kukar melawan Semen Padang pada pertandingan Torabika Soccer Championship 2016. Copyright: © indonesiansc
Anindito Wahyu (kiri) saat Mitra Kukar melawan Semen Padang pada pertandingan Torabika Soccer Championship 2016.

INDOSPORT.COM- Duel antara Mitra Kukar vs Persis Solo pada laga perdana Grup Timur Liga 2 2019 di Stadion Aji Imbut, Sabtu (22/06/19), jadi laga spesial bagi geladang tuan rumah, Anindito Wahyu Eminarno. Dia akan menghadapi tim yang membesarkan namanya di dunia sepak bola.

Pemain berusia 31 tahun itu memang kelahiran Solo 13 April 1988. Anindito lantas bergabung di Persis U-23 (2006-2007) dan naik ke level senior, musim berikutnya. Performa apiknya selama dua musim di tim senior membuat Mitra Kukar kepincut dan memboyongnya ke Tenggarong.

Meski harus menghadapi mantan tim, namun eks Persija Jakarta itu bertekad meraih kemenangan. Baginya, cukup penting mengawali kompetisi dengan tiga poin, terlebih Mitra Kukar bermain di kandang sendiri.

"Saya berharap semua dukungan dari masyarakat, termasuk Mitra Mania (Mitman) dan supporter lainnya. Dukungan kalian sangat penting, karena kita membutuhkan sekali tiga poin untuk mengawali Liga 2 ini dengan baik," ungkap Anindito kepada awak media dalam jumpa pers, Jumat (21/06/19).

Anindito menambahkan, pertandingan perdana pastinya menghasilkan sesuatu yang berbeda. Apalagi lanjutnya, dirinya dan pemain bermain di kandang sendiri yang tentu pantang untuk tak membawa poin penuh.

"Tapi saya rasa semua pemain sudah 100 persen siap untuk pertandingan itu. Kami sudah bersiap dengan matang selama ini dan berharap meraih hasil terbaik," tegasnya.