Bursa Transfer

Inter Milan Ingin Datangkan Wonderkid Inggris Ini Secara Gratis

Sabtu, 22 Juni 2019 16:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© thesun.co.uk
Wonderkid Fulham dan Timnas Inggris, Ryan Sessegnon, kabarnya diminati klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, yang mungkin akan dilepas dengan gratis. Copyright: © thesun.co.uk
Wonderkid Fulham dan Timnas Inggris, Ryan Sessegnon, kabarnya diminati klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, yang mungkin akan dilepas dengan gratis.

INDOSPORT.COM - Inter Milan dikabarkan bakal mendatangkan wonderkid Inggris, Ryan Sessegnon, dari Fulham dengan status bebas transfer pada tahun 2020.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia, pemain berusia 20 tahun tersebut akan tetap bertahan di Fulham meski klub yang ia bela harus terdegradasi dari Liga Primer Inggris.

Bahkan, Sessegnon akan tetap melanjutkan kontraknya yang baru berakhir pada awal tahun 2020. Fulham pun harus memutar otak untuk mengatasi situasi ini.

Pasalnya, Fulham harus menjual pemainnya tersebut dengan cepat atau kehilangan secara cuma-cuma pada awal tahun 2020. Hal ini memaksa Inter Milan untuk terus memonitori Ryan Sessegnon yang memang dikabarkan ingin hengkang dari Craven Cottage.

Selain Inter, Sessegnon juga menjadi incaran klub papan atas Liga Primer Inggris seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur. Namun, La Beneamata diam-diam bergerak cepat untuk memantau pemain berusia 19 tahun tersebut. 

Direktur Nerazzurri bahkan menyempatkan hadir pada pertandingan Euro U-21 saat Timnas Inggris melawan Prancis di mana sang target tengah bermain.

Ryan Sessegnon sendiri oleh Fulham dipatok dengan mahar 50 juta euro (sekitar Rp804 miliar) pada tahun lalu. Dengan situasi kontrak seperti ini, dipastikan akan membuat Inter Milan bersabar untuk mendatangkannya secara gratis pada tahun 2020.