Bursa Transfer

Keputusan Solskjaer Bikin Inter Milan Berpeluang Besar Dapatkan Romelu Lukaku

Sabtu, 22 Juni 2019 14:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© The Sun
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bersedia mendengarkan penawaran apapun untuk melepas striker mereka, Romelu Lukaku. Copyright: © The Sun
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bersedia mendengarkan penawaran apapun untuk melepas striker mereka, Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, secara tak langsung membantu Inter Milan yang berhasrat ingin mendatangkan Romelu Lukaku.

Selama ini, Inter sudah memiliki rencana untuk memboyong striker asal Belgia tersebut ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2019 demi menggantikan Mauro Icardi yang tak lagi dibutuhkan oleh Antonio Conte, pelatih baru Nerazzurri.

Sebelumnya, pihak Manchester United belum begitu ikhlas untuk merelakan kepergian Lukaku ke klub lain. Bahkan, mereka hanya mau melepas striker berusia 26 itu jika Inter bersedia menukar bek tengah mereka, Milan Skriniar, dengan Lukaku.

Namun, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Mirror, Solskjaer akhirnya membuat keputusan yang akan membantu Inter mewujudkan impiannya, yaitu dengan bersedia untuk mendengarkan tawaran apapun yang datang kepadanya terkait transfer Lukaku.

Prestasi inilah yang membuat Inter Milan sangat ingin dirinya menjadi bagian dari skuat Antonio Conte.

Hal ini tentu menjadi cahaya harapan bagi klub raksasa Serie A Italia tersebut. Jika mereka tak ingin memberikan Skriniar kepada Setan Merah, Inter bisa mencari jalan lain untuk mencapai kesepakatan transfer.

Romelu Lukaku memang termasuk striker Manchester United yang cukup tajam. Pada 2018/19, ia telah mencetak 15 gol dan menyumbang empat assists dari 44 laga yang ia jalani di Liga Primer Inggris 2018/19, Liga Champions 2018/19, dan Piala FA 2018/19.