Liga Indonesia

Kembali ke Bandung, Dejan Antonic Sudah Tak Galau Lagi Soal Persib

Sabtu, 22 Juni 2019 14:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/Indosport.com
Dejan Antonic saat konfrensi pers, pada Jumat (5/4/19)./Fitra Herdian/Indosport.com Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Dejan Antonic saat konfrensi pers, pada Jumat (5/4/19)./Fitra Herdian/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Madura United akan melakoni pertandingan tandang kompetisi Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/19). 

Menjelang pertandingan, pelatih Madura United, Dejan Antonic, merasa senang bisa kembali ke Bandung. Pasalnya, ia memiliki kenangan bersama Persib dan juga suporter yang dikenal dengan sebutan Bobotoh. 

Sebagai informasi, Dejan sebelumnya sempat menangani Pelita Bandung Raya (PBR) kemudian menjadi pelatih Persib pada 2016, tepatnya ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Saat itu, dia memilih mundur dan digantikan oleh Djajang Nurdjaman. 

"Saya senang bisa kembali di satu tempat di mana saya mungkin tidak lama kerja, tapi hati saya masih di sini karena banyak teman Bobotoh," kata Dejan saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/6/19). 

Meski memiliki kenangan di Kota Bandung bersama Persib dan Bobotoh, Dejan memastikan akan bersikap profesional sesuai jabatan saat ini serta sejenak melupakan kenangan manis dalam pertandingan nanti. 

Menurut pelatih berusia 50 tahun ini, pertandingan lanjutan Liga 1 2019 melawan Persib adalah ajang bagi pihaknya untuk menambah pundi poin. Madura United akan berusaha memaksimalkan tim agar bisa memetik kemenangan di Kota Bandung. 

"Sekali lagi saya minta maaf. Sekarang saya dan Persib sudah tak lagi berada di sisi yang sama," pungkas pelatih berpaspor Serbia ini.