Bursa Transfer

Kostas Manolas Capai Kesepakatan Personal dengan Napoli

Sabtu, 22 Juni 2019 11:28 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Kostas Manolas, bek tengah AS Roma, kabarnya akan merapat ke Napoli. Copyright: © Getty Images
Kostas Manolas, bek tengah AS Roma, kabarnya akan merapat ke Napoli.

INDOSPORT.COM - Bek tengah andalan AS Roma, Kostas Manolas, dikabarkan sudah menentukan klub yang akan dibela pada musim 2019/20. Dia akan bergabung klub Serie A Italia lainnya, Napoli.

Menurut Gianluca di Marzio, pandit spesialis transfer asal Italia, Napoli dan Manolas sudah mencapai kesepakatan secara personal. Kini, Napoli hanya harus berurusan dengan AS Roma terkait harga pemain.

Di Napoli, Manolas akan diplot untuk menemani Kalidou Koulibaly di jantung pertahanan. Ia akan menggantikan peran Raul Albiol yang akan kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan Villarreal.

AS Roma sendiri sudah mulai ancang-ancang dengan kepergian Manolas. Klub ibu kota Italia itu dikabarkan tengah mendekati mantan bek Barcelona yang kini memperkuat Real Betis, Marc Bartra.

Manolas telah membela AS Roma dalam lima musim terakhir. Pernampilan konsisten bek 28 tahun itu membuat dirinya diminati banyak klub pada bursa transfer musim panas 2019, seperti AC Milan hingga Manchester United.

Kehadiran Manolas ke Napoli akan membuat anak asuh Carlo Ancelotti semakin garang di Serie A Italia musim 2019/2020. Napoli bakal menjadi penantang serius bagi Juventus untuk memenangkan Scudetto.