Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Bali United vs PSIS Semarang di Vidio.com

Sabtu, 22 Juni 2019 10:35 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pekan kelima Shopee Liga 1 2019 mempertemukan Bali United kontra PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta sore ini pukul 15.30 WIB. Berikut link live streaming-nya.

Bali United akan kembali menjalani laga kandang keempat. Skuat Stefano Cugurra akan mengerahkan kekuatan penuh seperti di tiga laga terakhir Liga 1 2019.

Pasalnya Serdadu Tridatu belum pernah mengalami kekalahan kandang di tiga pertandingan terakhir di kompetisi sepak bola kasta teratas Indonesia musim ini. Beberapa pemain utama seperti Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim juga akan kembali memperkuat tim.

Sementara itu, PSIS Semarang tetap tak mau kalah. Laskar Mahesa Jenar sempat ditahan imbang 1-1 Persebaya Surabaya pada 30 Mei lalu, tapi kali ini mereka akan bertekad untuk menang.

Sebelumnya skuat Jafri Sastra telah lebih dulu mengalahkan juara bertahan Liga 1, Persija Jakarta, dengan skor 2-1, 26 Mei lalu. Mampu mengalahkan tim tangguh tentu membuat PSIS cukup menjanjikan di laga tandang ini.

Keunggulan utama PSIS tetap didukung oleh para pemain lokal seperti Fredyan Wahyu dan Hari Nur Yulianto. Keduanya akan menjadi starter di laga penting ini. Sayang Septian David Maulana akan absen dalam laga penting ini karena sakit.

Anda bisa menyaksikan duel pertandingan Liga 1 2019 antara Bali United vs PSIS Semarang melalui link live streaming berikut ini.

Link Live Streaming Bali United vs PSIS Semarang

Indosiar.com (klik disini)

Vidio.com (klik disini)

Peringatan!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.