Bursa Transfer

Real Madrid Bakal Coret 15 Pemain Tak Berguna di Bursa Transfer

Sabtu, 22 Juni 2019 10:38 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sedang melakukan perombakan skuat setelah mengalami hasil buruk di musim 2018/19 lalu. Copyright: © Getty Images
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sedang melakukan perombakan skuat setelah mengalami hasil buruk di musim 2018/19 lalu.

INDOSPORT.COM - Real Madrid dilaporkan ingin menyingkirkan 15 pemain tak berguna di bursa transfer musim ini untuk mengurangi jumlah pasukan Zinedine Zidane.

Usai musim yang mengecewakan, Los Blancos langsung menghabiskan dana besar untuk memperbaiki skuat. Mereka telah membeli sejumlah bintang sepak bola seperti Eden Hazard, Eder Militao, Rodrygo, Luka Jovic, dan Ferland Mendy.

Dengan lima pemain baru tersebut, laman Sport Bible melaporkan Real Madrid kini tengah berusaha mengeliminasi beberapa pemain untuk merombak komposisi tim serta menghasilkan pemasukan. 

Ini sudah berlangsung mulai dari melepas Marcos Llorente ke Atletico Madrid. Namun, beberapa pemain yang juga masuk dalam tim utama musim lalu juga menjadi sasaran penjualan.

Gareth Bale tidak lagi diinginkan oleh Zidane dan sudah lama diprediksi akan hengkang. Sementara Raul de Tomas dan James Rodriguez kabarnya akan dengan pindah masing-masing ke Benfica dan Napoli.

Penjaga gawang yang pernah menjadi andalan tim di dua musim lalu, Keylor Navas serta kiper junior, Luca Zidane, juga dilaporkan akan meninggalkan Santiago Bernebau.

Hal yang sama juga bisa terjadi dengan Dani Ceballos, Mateo Kovacic, Martin Odegaard, Isco, dan Borja Mayoral. Mayoral bahkan kabarnya akan segera menandatangani kontrak dengan Real Sociedad.

Brahim Diaz yang baru dibeli dari Manchester City pada Januari lalu, bisa menjadi opsi untuk menambah pundi-pundi uang melalui pinjaman. Sergio Reguilon, Jesus Vallejo dan Theo Hernandez, ketiganya juga berpeluang besar dibuang.