Bursa Transfer

Tak Diinginkan Bayern Munchen, Karier Gareth Bale di Real Madrid Kian Suram

Rabu, 19 Juni 2019 16:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Quality Sport Images / GettyImages
Karir Gareth Bale di Real Madrid makin suram karena tak ada klub yang mau menjadikannya pemain permanen. Copyright: © Quality Sport Images / GettyImages
Karir Gareth Bale di Real Madrid makin suram karena tak ada klub yang mau menjadikannya pemain permanen.

INDOSPORT.COM - Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, tampaknya akan memiliki masa depan yang suram pasca-runtuhnya isu ketertarikan Bayern Munchen untuk mendapatkannya pada bursa transfer musim panas 2019.

Selama ini, Bale memang sudah sering dirumorkan bakal hengkang dikarenakan penurunan karier di Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane bahkan tak memasukkan namanya ke dalam rencana untuk musim depan.

Beberapa klub raksasa Liga Primer Inggris seperti Manchester United, Chelsea, dan Tottenham Hotspur juga berminat, tapi hanya sekadar meminjam ketimbang menjadikannya pemain reguler mereka.

Dilansir dari laman portal berita Daily Mail, agen Gareth Bale, Jonathan Barrett, menepis rumor bahwa Bayern Munchen tengah mengincar pemain berusia 29 tahun tersebut.

Dengan runtuhnya isu ini, Bale menjadi pemain yang memiliki masa depan suram di Real Madrid. Ia sendiri pernah mengatakan tidak ingin keluar dari klub, tapi juga tak ingin melanjutkan karier hanya menjadi pemain pinjaman di klub lain.

Menilik statistik, penampilan bintang asal Wales itu sebenarnya cukup baik. Sepanjang kariernya membela Real Madrid sejak 2013u, Gareth Bale telah mencetak 102 gol dan menyumbang 64 assists dari total 231 pertandingan yang ia jalani.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%